Bunga dahlia

in #foto15 days ago

Halo semuanya!


Semoga semua orang baik-baik saja. Saya jauh lebih baik. Hari ini saya menemukan blog baru lainnya di depan Anda. Saya selalu berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Beri tahu saya bagaimana perasaan Anda dengan berkomentar.

IMG_20230328_190648.jpg

FB_IMG_1680000938627.jpg

IMG_20230328_190636.jpg

Bunga dahlia adalah salah satu yang terbaik di antara bunga favorit dan terindah saya. Dahlia adalah genus tanaman tahunan semak, berbonggol, herba yang berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah. Seorang anggota keluarga tanaman dikotil Asteraceae, kerabat kebunnya termasuk bunga matahari, aster, krisan, dan zinnia..

Ada banyak jenis bunga Dahlia, Yatri sangat indah. Ada banyak bunga di satu tempat. Setelah mengambil foto, saya pulang dan mengeditnya dengan indah sehingga menjadi dua kali lebih indah. Bahkan, menurut saya itu sangat indah.


Informasi Perangkat


Kategorifotografi
PerangkatRedmi 10
Photo Editorlightroom
Juru potret@kabula
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63