Fotografi bunga lily kerajaan yang indah

in #foto15 days ago

Halo semuanya!


Semoga semua orang baik-baik saja. Saya jauh lebih baik. Hari ini saya menemukan blog baru lainnya di depan Anda. Saya selalu berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Beri tahu saya bagaimana perasaan Anda dengan berkomentar.

FB_IMG_1682393737971.jpg

IMG_20230425_093834.jpg

IMG_20230425_093842.jpg

Lilium regale, disebut regal lily, royal lily, king's lily, atau, di Selandia Baru, Christmas lily, adalah spesies tumbuhan berbunga dalam keluarga lily Liliaceae, dengan bunga berbentuk terompet. Ini asli bagian barat Provinsi Sichuan di Cina barat daya, dan dibudidayakan di tempat lain sebagai tanaman hias.

Saya sangat menyukai foto-foto ini. Itu sebabnya saya berbagi berbagai jenis fotografi dengan Anda sepanjang waktu. Ada banyak jenis bunga Dahlia, Yatri sangat indah. Ada banyak bunga di satu tempat. Setelah mengambil foto, saya pulang dan mengeditnya dengan indah sehingga menjadi dua kali lebih indah. Bahkan, menurut saya itu sangat indah.


Informasi Perangkat


Kategorifotografi
PerangkatRedmi 10
Photo Editorlightroom
Juru potret@kabula

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58