Bunga krisan

in #foto17 days ago

Halo semuanya!


Semoga semua orang baik-baik saja. Saya jauh lebih baik. Hari ini saya menemukan blog baru lainnya di depan Anda. Saya selalu berbagi konten yang bagus dengan Anda dan saya sangat menyukainya. Beri tahu saya bagaimana perasaan Anda dengan berkomentar.

IMG_20230203_102842.jpg

IMG_20230204_103616.jpg

IMG_20230204_103622.jpg

Krisan kadang-kadang disebut ibu atau krisan, merupakan tanaman berbunga dari genus Krisan dalam keluarga Asteraceae. Mereka berasal dari Asia Timur dan Eropa Timur Laut. Sebagian besar spesies berasal dari Asia Timur dan pusat keanekaragamannya ada di Tiongkok. Ada banyak varietas dan kultivar hortikultura yang tak terhitung jumlahnya. Di beberapa negara lain, mereka mewakili kejujuran. Di Amerika Serikat, bunga biasanya dianggap positif dan ceria, dengan pengecualian di New Orleans. Dalam bahasa bunga Victoria, krisan memiliki beberapa arti. Bunga krisan Cina melambangkan keceriaan, sedangkan bunga krisan merah melambangkan "Aku Cinta", sedangkan bunga krisan kuning melambangkan cinta yang diremehkan. Krisan juga merupakan bunga bulan November

Ada banyak jenis bunga Dahlia, Yatri sangat indah. Ada banyak bunga di satu tempat. Setelah mengambil foto, saya pulang dan mengeditnya dengan indah sehingga menjadi dua kali lebih indah. Bahkan, menurut saya itu sangat indah.


Informasi Perangkat


Kategorifotografi
PerangkatRedmi 10
Photo Editorlightroom
Juru potret@kabula
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71