Hiking terbaik di Mississippi: pecinta alamsteemCreated with Sketch.

in #fotografi6 years ago (edited)


Saya parkir di ujung selatan Trail Sistem Jalur Noxubee di Hutan Nasional Tombigbee, Mississippi. Saat itu mendekati tengah hari pada hari terakhir Maret 2018, dengan langit biru yang indah dan suhu yang sempurna. Di tempat parkir, saya bertemu dengan pasangan elderset yang berbaik hati memberi saya peta jalan. Selama 48 jam berikutnya, saya akan berada di hutan dan tidak akan melihat manusia lain, kecuali di Danau Choctaw, area rekreasi yang dibendung di ujung utara.

••
Hiking terbaik di Mississippi: backpacking di Noxubee Hills
dhimmel ( 59 ) dialam • 10 jam yang lalu
Saya parkir di ujung selatan Trail Sistem Jalur Noxubee di Hutan Nasional Tombigbee, Mississippi. Saat itu mendekati tengah hari pada hari terakhir Maret 2018, dengan langit biru yang indah dan suhu yang sempurna. Di tempat parkir, saya bertemu dengan pasangan elderset yang berbaik hati memberi saya peta jalan. Selama 48 jam berikutnya, saya akan berada di hutan dan tidak akan melihat manusia lain, kecuali di Danau Choctaw, area rekreasi yang dibendung di ujung utara.

Pasangan di tempat parkir juga backpacker. Ketika mendengar bahwa ini adalah ekspedisi Noxubee Hills pertama saya, pria itu mengatakan bahwa ini bukan hanya pendakian terbaik di Mississippi, tetapi musim semi itu adalah musim terbaik . Dia tidak salah. Bahkan, ini akan menjadi pendakian terbaik dalam hidup saya (sejauh ini).

Untuk mengikuti ekspedisi saya, saya akan merekomendasikan peta ini . Saya memulai pendakian perimeter saya dimulai di trailhead selatan (koordinat: 33.208, -89.074). Lalu aku melintasi jalan setapak dengan urutan sebagai berikut: Peternakan Domba 🥾 Jalan Peternakan Domba 🥾 Jalan Penghancur Batu 🥾 Jalan Pemakaman yang Hilang 🥾 Lari Kelinci 🥾 Anjing Slashing 🥾 Danau Chocktaw 🥾 Danau Sisi 🥾 Chata 🥾 Hulu 🥾 Sisi danau 🥾 Beaver Lodge 🥾 Jalan Pemakaman yang Hilang 🥾 Utara 🥾 Jembatan Panjang 🥾 Charlotte's Web. Jika Anda bertanya-tanya, emoji di kalimat sebelumnya mungkin tidak akan mulai ditampilkan untuk Anda hingga setidaknya Juni 2018.

Dalam perjalanan ini, aku akan berpapasan dengan buaya, kalkun liar, kupu-kupu, coyote yang melolong, dan laba-laba raksasa. Kumpulan lengkap gambar dan video saya

Di bawah ini saya akan membawa Anda melalui highlights, (kecuali untuk Photo Sphere , tentu saja).


Puncak gunung

Follow @ikutikutan upvote me i upvote your back terimakasih member steemit & steemians

Sort:  

Congratulations @ikutikutan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62