Tetesan hujan

in #fotografi6 years ago (edited)

Hai..

Akhir-akhir ini hujan sering mengguyur kota tempat tinggal saya. Dingin. Basah. Dan bau tanah basah menghampiri hidung saya. Iseng saya melihat pemandangan hujan lewat jendela kamar. Kebetulan ada objek menarik. Ada tetesan hujan menetes diatas guci terbalik milik almarhumah nenek saya. Tetesan itu membentuk lingkaran. Ada dua lingkaran. Atas dan bawah. Ternyata menyerupai angka delapan. Angka terbaik versi saya. Angka ter so sweet. Kenapa? Karna dua lingkaran bergabung membentuk angka delapan dan garisnya yang tidak terputus.
image

Tak hanya itu. Saya juga coba mengabadikan foto tetesan hujan ini dari jarak dekat.
image

Terkadang begitu banyak objek luar biasa yang ada disekitar kita. Seperti momen hujan ini salah satunya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65128.28
ETH 2950.17
USDT 1.00
SBD 3.64