Isi Hari Liburmu Dengan Positif

in #freewriting6 years ago

Selamat pagi teman-teman. Selamat berlibur lagi. Senang ya dapat hari libur lagi. Tapi, di beberapa kota sepertinya sedang ada aksi massa ya. Ya semoga selalu damai dan jauh-jauh sama kerusuhan ya. Cintailah negara kita masbro dan mbaksis. Jangan dirusak hanya karena kepentingan segelintir kelompok yang tidak senang NKRI damai.

image

pixabay

Ah sudah sudah, saya sedang tidak ingin membahas hal seperti itu. Mari kita isi hari libur kita dengan hal-hal santai dan membuat pikiran menjadi rileks. Seperti saya, hari Minggu lalu dihabiskan dengan mencicipi minuman baru bagi saya.

image

Siang hari saya minum minuman yang sedang ngehits di kalangan anak milenial. Yaitu Ais Kepal Milo. Di bayangan saya itu es krim dikasih Milo. Enak nih, pikirku. Tapi hidup terkadang tidak sesuai ekspektasi ya. Hehe. Entah di tempat saya beli yang rasanya kurang, entah memang minuman ini yang overrated. Ya sudahlah, ambil hikmahnya saja. Yang penting saya sudah berhasil masuk ke kalangan anak kekinian. Milenial achievement: Unlock. Haha.

image

Sore harinya, saya bersama seorang teman duduk ngopi di salah satu kedai kopi tua di Kota Langsa. Kedai kopi ini jelas berbeda dibanding warkop yang baru muncul di atas tahun 2010. Di sini tidak ada sanger dan bubuk kopi yang dipakai juga berbeda.

Di kedai kopi ini terkenal menyediakan kopi kocok. Itu adalah kopi yang ditambahkan telur ayam kampung lalu di-mixer. Saya sih baru sekali itu minum kopi kocok. Rasanya cukup aneh bagi saya karena ada terasa telur mentah. Rasanya aneh, tapi khasiatnya "katanya" bagus. Salah satunya untuk stamina dan kualitas ketika di ranjang. Ah, saya masih lajang. Jadi, khasiat yang kedua masih belum berfungsi. Haha. Dengan rasa mual karena aroma telur, saya pelan-pelan habiskan juga. Hehe.

Di hidup, kita memang terkadang mesti mencoba hal-hal baru. Biar tahu dan biar banyak cerita untuk Steemit. Haha.

Hari ini kembali kita dapati hari libur. Mari kita isi dengan hal-hal positif. Daripada saling menghujat, kan lebih baik saling berbahagia. Sampai ketemu lagi. Wasallam.

Langsa, 1 Mei 2018

AD || @ariefdermawan

image

Sort:  

Kelihatannya memang nikmat sekali hidup memang kalau diisi dengan energi positif. Selamat berlibur di Hari Buruh, ya.

Benar, makanya daripada ribut2, mendingan terus dalam aura positif. Hehe.

" Dari pada ribut2,mendingan terus dalam aura positif" setuju bang @ariefdermawan. Tidak ada untungnya ribut-ribut, bukannya menyelesaikan masalah tapi malah menambahkan masalah 😊 yang penting enjoy dalam menjalankan setiap detik hidup ini.

Benar,,, teruslah hidup dalam keadaan damai dan bahagia. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60