# Jambu Merah #

in #fruit6 years ago

Selamat malam steemians!..

Saya rasa sahabat selalu lindungan Tuhan dan juga sehat selalu, malam ini saya ingin membagikan post blog saya yang tak lain ialah tentang " Buah Jambu merah manis"

Terus malam ini saya ingin sedikit berbagi dengan sahabat steemian,sebenarnya jambu yang satu ini saya petik di pohon depan rumah saya , habis itu saya memetik beberapa tengkai untuk saya jadikan rujak.

Saya menghabiskan sedikit waktu berkumpul bersama kawan-kawan untuk ngerujak bersama-sama di Jambo kecil yang terletak di depan rumah saya, karena kebersamaanlah yang membuat kita selalu happy, lagi pula saya sangat menyukai makanan-makanan seperti ini, lagian buah-buahnyapun segar-segar.

Maka dari itu saya mengambil alih untuk memotret beberapa tangkai untuk saya jadikan posting blog saya, mudah-mudahan sahabat steemians menyukainya, dan berikut beberapa hasil potret saya :

image

image

image

image

Terima kasih sudah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan berikutnya hanya di i blog @arieazhary.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57