Manggis manis

in #fruit6 years ago

Hai sahabat steemian semua, tentu kalian sehat selalu ya?, Pada pertemuan malam ini saya ingin membagikan beberapa foto buah manis dan enak banget, yaitu buah manggis hasil petikan pohon saya tadi siang, buah manggis yang segar seperti ini enak sekali kita makan dan masih beyak mengandung vitamin. Maka dari itulah saya sangatlah menyukai buah yang satu ini, dan saya rasa kawan-kawan steem menyukainya, dan jangan lupa ikuti saya terus ya?

image

image

image

That's all I can post, May the steem friends love

Camera phone xiaomi redmi 5A

Location: Jungka Gajah, Aceh Indonesia

Thank you for your visit and continu @arieazhary.

Warm greetings and meet again in the next post, thank you.

Sort:  

Paduk si kilo bg

Ka karat katuleh bek ie tuleh but gob.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61113.33
ETH 2927.99
USDT 1.00
SBD 3.69