Buah Jambu Hampir Panen

in #fruit5 years ago

image
Musim buah jambu telah tiba, ini buah jambu yang saya foto dari rumah tetangga. Mungkin sekitar satu minggu lagi sudah bisa di petik dengan rasa yang manis.
image
Ibu-ibu steemians pasti juga banyak mendapatinya di rumah sendiri atau di seputar kampung ibu-ibu sekalian. Saya juga menanam beberapa pohon jambu dan mangga. Saya berharap beberapa tahun kemudian dapat memanen buah jambu dan mangga milik sendiri.
image
Buah jambu ini memiliki pohon yang sangat pendek, jadi sangat mudah untuk di petik buahnya. Buahnya masih kurang manis mungkin karena belum waktunya panen, tapi saya memetik untuk saya buatkan rujak. Demikian ibu-ibu steemians semoga buah jambu di rumah ibu sekalian bisa selamat dari hama dan dari tangan-tangan yang tak berlisensi.

Sort:  

Lebat sekali buahnya

Posted using Partiko Android

Iya kakak. Tinggal menunggu hari aja untuk panen. Kalau sekarang baru bisa untuk buat rujak aja.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97