Dalam bahasa Aceh "Boh Klat"

in #fruit6 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada di kampung atau di kota Bagaimana keadaan Anda pada hari yang berbahagia ini Apakah Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari di sini. Ya saya berharap begitu Semoga anda dan kita semua sehat walafiat dalam melalui berbagai rintangan di platform ini.

image

image

Sahabat tercinta Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan 1 buah yang dalam bahasa Aceh disebut dengan nama "Boh Klat". Begitulah sebutan untuk nama buah ini oleh masyarakat di daerah saya, yang berlokasi di kawasan Aceh Utara. mungkin masyarakat di daerah Aceh lainnya akan menyebutnya dengan nama yang berbeda.

image

image

Buah yang memiliki warna merah tua ini memiliki rasa yang manis tapi sedikit agak kelat kalau sudah matang. Masyarakat di daerah saya biasa mau makan buah ini dan saya juga sering mencobanya menurut saya rasa buah ini sangat enak. Bagi Anda yang belum pernah merasakan bagaimana rasa buah ini saya pikir ada baiknya untuk mencoba.

image

image

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih wassalam.

@khairulmuammar

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60870.66
ETH 2917.09
USDT 1.00
SBD 3.62