Pohon jeruk

in #fruit6 years ago

Begitu sulit dan susahnya membuat sebuah postingan, tetapi kali ini saya merelakan diri untuk memotret apa saya yang saya lihat.
Termasuk pohon jeruk di malam hari.
image


Tetapi setelah saya mengambil gambar saya sempat melihat pohon dan buahnya, ini saya lakukan untuk memantau seberapa jauh perkembangan tumbuhan jeruk ini. Buahnya sudah berusia 2 bulan dan hasilnya masih baik-baik saya, sesuai harapan.
![image]()
Pohon jeruk ini sudah masih berusia 2 tahun lebih dan saya sudah sangat puas, maklum jaman sekarang serba teksas (cepat). Untuk mendapatkan buah yang lebih cepat saja pepohonan rela di cangkok. **kepuasan tersendiri** # Follow-Resteem-Upvote-Share my post # me @mauli12

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60648.94
ETH 2906.35
USDT 1.00
SBD 3.60