boeh jambe lileun

in #fruit6 years ago

hai semua pengguna steem saya hari ini akan mengposting boeh jambe lilen. boeh jambe lilen yang indah bentuknya serta cantik warnanya, kami di sini menyebutnya dengan nama boeh jambe lilen karena bentuk jambu berberntuk runcit ke atas panjang seperti lilin maka jambu ini di sebutkan dengan sebutan boeh jambe lilen,anda broleh kunjungi @sya21.

boeh jambe lilen


camera by redmi 2 pro


jambu dalam bahasa kami jambe lilen yang rasa isi manis sedangkan buahnya berwarna merah tua, ketika masih kecil jambu ini berwarna hijau apabila sudah matang jambe lile berwarna merah tua.


camera by redmi 2 pro


ketika saya melihat boeh jambe lilen ini, saya tertarik dengan bentuk buahnya yang unik dan warnanya yang cerah ,terpikirlah dalam hati saya untuk mengambil beberapa photo boeh jambe lilen ini, hanya tiga photo yang saya posting di postingan steem ini.


camera by redmi 2 pro


  • inilah yang dapat saya tulis di post ini,apabila ada yang kurang jelas tolong untuk di komen ,apabila menyukai dengan post ini di vote sebanyaknya, sekian terimakasih atas semuanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67