Photography tentang cabe merah

in #fruit6 years ago

Hello sahabat steemians...
Pada pagi yang sangat cerah ini saya ingin memposting tentang cabe merah, cabe merah ini sangat banyak manfaat nya, Salah Satu nya cabe ini adalah sebagai alat masak yang paling dibutuhka, untuk Me lezat kan makanan, nah sahabat steemit cabe merah ini saya abadikan di belakang rumah saya, yang di tanami oleh ibunda saya, saya mengabadikannya dengan menggunakan kamera ponsel milik saya sahabat handphone MI not3
Inilah Gambar nya sebagai berikut ini :

image

image

image

image

Nah sahabat postingan saya pada kali ini, semoga sobat semua menyukainya, Sekian Terima kasih.

Salam @zikridesaigrafi

Sort:  

This post has received a 0.13 % upvote from @drotto thanks to: @zikridesaigrafi.

This post has received a 0.31 % upvote from @speedvoter thanks to: @zikridesaigrafi.

This post has received a 0.25 % upvote from @booster thanks to: @zikridesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01