Very fresh pineapple fruit (Buah nanas yang sangat segar)

in #fruit6 years ago

Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu.

Berjumpa lagi dengan saya pada pada pagi yang sangat cerah ini, semoga membuat harimu menyenangkan, dalam aktivitas saya pada pagi hari ini saya ingin memposting, buah nanas Inilah gambarnya sebagai berikut ini ;

image

image

Buah nanas ini tentunya saat banyak kelebihan terutama bagi tubuh kita karna buah nanas ini sangat banyak mengandung vitamin vitamin seperti di bawah ini.
Kandungan nutrisi di dalam buah nanas buah tropical ini banyak mengandung vitamin C dalam 3,5 ons nanas terdapat 47,8mg vitamins C Selain itu juga mengandung vitamin B dan juga bermanfaat untuk mengobati jantung dan lain sebagainya

Hanya Sekian postingan saya di pagi hari saya mohon pamit Sekian Terima kasih.

Salam @zikriid

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! @wafrica is now following you! ALWAYs follow @wafrica and use the wafrica tag!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59