funny story

in #funny6 years ago (edited)

Udin: Sudah lama kami tidak bertemu denganmu, aku merindukanmu waktu yang sama

Juhro: Ya Temanku juga sangat merindukanmu, Eh dengan cara Dah lama kita tidak bertemu jika ada perubahan kamu, sama hoby kamu, sekarang hobimu apa temanmu?Hobi Apa anda Merokok?

Udin: tidak merokok tidak baik untuk kesehatan

Juhro: Minum apa yang sudah mabuk mabuk?

Udin: tidak lah Ngapain menghabiskan uang saja

Juhro: Apakah kamu masih suka mencontek teman lamamu yang hoby sekali menipu terlebih dahulu

Udin: tidaak Juga Kita meskipun teman setia

Juhro: Jika Anda masih berjudi, itu benar-benar buruk Anda dulu

Udin: Saya sangat malas sehingga saya bisa bangkrut karena perjudian

Juhro: terus sekarang Hoby Kau hebat sekali sekarang kamu mungkin akan menjadi Alim Ini salut Sama denganmu, jaga hobimu yang masih kamu jalani?

Udin: Bohong buddy, aku cinta banget bohong apalagi minta aku berbohong teruussss

Juhro: ## $$$ %%% ^^^ &&& %% $$ ### Saya telah dibombardir, benar-benar Anda, sahabat Anda, Anda seorang tega kibulin
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60