in introduceyourself

in #gaming6 years ago

Hallo steemian ! selamat siang sahabat steemian dimanapun anda berada. Semoga kondisinya sehat selalu dan selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.Hari ini saya baru saja bergabung dengan steemit dan saya akan memperkenalkan diri saya.
IMG_20180418_184206_550[1].jpg
Nama saya MHD malfi elbana hasibuan saya berasal dari Rantau Prapat Sumatera Utara, Indonesia. Saya berumur 19 tahun saat ini, tanggal lahir saya 16 maret 1999. Saya adalah seorang mahasiswa fakultas pertanian di universitas samudra semester 2.
IMG_20180510_070218_162[1].jpg
Hobi saya adalah bermain Game selain itu bermain Bulutangkis,saya senang menghabiskan waktu saya bermain Game dan mempelajari nya lebih dalam. Mungkin saya akan lebih sering memposting tentang game,bagi teman teman steemian yang suka dengan game dapat follow @malfielbana.Saya akan membahas atau menjelas kan lebih detail tentang rules maupun tutorial dalam bermain game pada teman teman.
Demikian lah perkenalan diri saya,terimaksih atas perhatian teman teman sudah meluangkan waktunya membaca poostingan perdana saya ini.

Sort:  

Greetings, malfielbana! I wish you a very wonderful journey here in this fun-loving community :) Be Happy

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@malfielbana, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Halo @malfielbana.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka melihat anda bergabung.. telah upvote ya.. (Sejumput kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72