Menerima Tantangan (PES 2018) - Alhasil

in #gaming6 years ago (edited)

image

Awalnya kami duet di dunia musik, beliau sebagai vokalis dan saya memainkan musiknya. Tidak begitu pas, fals dan memang tidak cocok sebagai vokalis. Hahaha

Dia adalah @mahlizarsafdi

Akhirnya @mahlizarsafdi marah dan menantang saya di PES 2018. Boleh, saya terima tantangan itu. Beliau memainkan klub Manchester City dan saya klub Liverpool.

Dibawah ini foto sebagai bukti bahwa siapa yang menjadi pria idaman. Kwkwkw
Ada beberapa yang saya foto dibawah.

image

image

image

image

Siapa selanjutnya yang ingin menantang ?
Tunjuk tangan. Hehehe

Sort:  

Wah....
Kalau ditantang, saya duluan angkat tangan

Hahahahaha. Jangan takut sebelum bertanding

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60