You are viewing a single comment's thread from:

RE: [SteemGC] DragonBalls Fighter Z - Complete Super Warriors Chapter 2 ( Billingual ) #17

in #gaming6 years ago
Sort:  

mohon maaf sebelumnya , anda tau dari mana saya orang langsa? jangan berpacu dengan link yang ada taruk di aatas , dan coba bukti kan kalau memang saya orang langsa? dan saya orang bukan orang langsa!! pejamkan itu!! jangan macam" anda dengan saya , dan dari segi penulisan? beda jauh bos , saya juga bisa menaruh link orang lain dan saya taruk di link blog anda dan saya bilang dari segi penulisan juga bisa sama? semua bisa saya rekayasa seperti anda , rekayasa sebuah link orang lain yang anda taruk di blog saya dan bisa saja semua orang yang menulis tentang games di dunia ini saya bilang ke anda bahwasan nya tulisan anda mirip dengan orang lain!!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67916.87
ETH 3819.97
USDT 1.00
SBD 3.67