Pemandangan unik di depan halaman rumah masyarakat, di tempat saya bekerja

in #garden6 years ago

Dear Steemian Fellow...

Sudah satu minggu lebih saya tidak tidak membuat postingan di karenakan saya, selain seorang Perkebunan saya juga terikat kontrak dengan program Nasional. Namun dalam seminggu ini kegiatan sangat padat sehingga kegiatan perkebunan Pamelo terpaksa saya tinggalkan untuk sementara waktu. Beruntung saya mempunyai sahabat saya yang senantiasa membantu saya untuk mengerjakan pekerjaan yang saya tinggalkan dalam seminggu ini.

Disamping saya bekerjaan di salah satu program nasional, berinteraksi dengan masyarakat sudah menjadi agenda rutunitas sehari-hari didalam masyarakat. Ada banyak hal-hal yang baru yang saya jumpai terutama tanaman di halaman rumah. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat pada umumnya yang tinggal di perdesaan budaya menanam tanaman sering sekali kita lihat, banyak tanaman-tanaman yang di tanam didepan untuk menghiasa pekarangan rumah baik itu tanaman bunga maupu tanaman rempah-rempah yang dijadikan untuk bumbu masakan.

IMG_20180731_145809.jpg


Beberapa foto yang saya ambil dua hari yang lalu di salah satu halaman rumah warga yang tinggal di tempat saya bekerja, beberapa tanamam yang tumbuh bersejajar rapi di desain sedemikian rupa memamfaatkan halaman yang tersedia di depan rumah. Bukan hanya itu saja, ada juga bibit tanaman yang sudah ditanam dalam polybag untuk mempercepat pertumbuhan sekaligus untuk di perjual beli.

IMG_20180731_150057.jpg


IMG_20180731_150110.jpg


Terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah mengunjugi blog Steemit saya, mudah-mudahan kedepan saya bisa terus mengupdate kondisi perkebunan saya dan sekaligus bisa membagikan hal-hal baru saya jumpai dilokasi tempat saya bekerja sekarang.

IMG_20180731_150340.jpg


Salam saya untuk semuanya..

Best regards

logo ksi.jpg

By @hendrimirza

Sort:  

Saya suka rumah kalau banyak tanamannya
Someday I will make it real at my home

Congratulations @hendrimirza! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @hendrimirza! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @hendrimirza! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61231.91
ETH 2966.19
USDT 1.00
SBD 3.47