Wooi..Bilang Sama Betty Bobby Rindu!!

in #gems4 years ago

31131019_1804998759567601_2217214512224796672_n.jpg
Robert Chenery, nama ini sangat terkenal diseputaran kota Sigli dan sekitarnya. Ahmadi atau Adi adalah nama lahir dan panggilannya di rumah. Aku mengenalnya semasa kami kuliah di Universitas Jabal Ghafur. Kami berasal dari fakultas yang sama. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Robert, demikian aku dan teman lain memanggilnya, mengambil jurusan Bahasa Indonesia. Aku jurusan Bahasa Inggris. Perkenalan kami lumayan unik. Gitar yang mempertemukan kami. Hobby yang sama inilah yang membuat kami langgeng berteman. Kerap bersebrangan dalam berbagai hal menjadi cair ketika gitar berada diantara kami. Aku adalah penggemar beratnya dalam musik. Banyak yang mengagumi bakat musiknya. Robert dan gitar adalah fenomena bakat yang belum tersadur dengan baik. Di Sigli, dia fenomenal. Pribadinya yang asyik menjadi magnit lain untuk orang ingin dekat dengannya.

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAN1kZXgqSm7wMkKtRHQrr.jpeg
Hal lain yang membuat kami klop adalah kami sama-sama GILA. Gila akan kegilaan yang sama. Kegilaan yang membuat kami bisa menertawakan banyak hal. Karena gila kami juga ditertawakan banyak orang. Tidak mudah untuk punya teman yang bisa diajak gila. Aku bersyukur punya dia yang pernah tertawa denganku pada masa itu. Masa dimana kami sedang gila-gilanya. Ada banyak momen unik yang kami lewati bersama. Pernah setelah lama tidak berjumpa, kami jalan menghabiskan waktu. Diatas motor yang kupacu kami menemui hal yang sedikit saja lucunya. Robert yang kala itu banyak berubah, mulai serius bicaranya, aku ajak bercanda yang berlanjut dengan gelak tawa kami tanpa henti selama hampir 1 jam lamanya. Aku lupa celetukan apa yang kukeluarkan. Celetukan yang mengembalikan dia untuk sesaat kembali heboh seperti yang kukenal dulu.

FB_IMG_15719704226014453.jpg

Foto ini dikirimkan oleh seorang teman. Teman yang tau bagaimana kedekatan aku dan Robert. Tentunya aku punya banyak teman yang spesial. Sama spesialnya dengan makhluk dalam gambar itu. Tapi cuma itu orang saja yang tidak bisa kuakses kabar beritanya. Yang lainnya bisa senantiasa kulihat via medsos atau kabar via seluler.

Ah you Betty....

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project. #communitycuration04

Huge thanks for the support.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54