GOLD update 02.07.18

in #gold6 years ago

EMAS tampaknya menjadi investasi yang buruk di tahun-tahun mendatang. Saya memiliki dua hitungan utama yang bearish.

Mereka pada dasarnya jumlah ABC yang sama, tetapi yang kedua memiliki segitiga sebagai gelombang B yang mana yang akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk diungkapkan daripada yang pertama.

Satu-satunya cara untuk menghindari skenario seperti ini adalah dengan memilah-milah $ 1500 dan kemudian $ 1600, $ 1700 seperti pisau panas melalui mentega.

GOLD.JPG
GOLD1.JPG

Jika salah satu dari hitungan itu ternyata benar, dunia yang kita kenal mungkin akan mengalami masalah serius mulai dari tahun 2021 atau 2022.

Saya berbicara tentang 4000 + $ GOLD dalam gelombang biru 3, mungkin jauh lebih dari itu. Itu tidak baik untuk ekuitas karena EMAS dianggap sebagai tempat yang aman. JIKA permintaannya sangat besar, ada yang tidak beres.

Dan ya, saya tahu bahwa pasar spot untuk GOLD sangat dimanipulasi. Seharusnya sudah jauh lebih tinggi. Namun demikian saya sangat percaya pada gelombang ...



Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Benar ga sih

Buat teman2 hub saya di discord jika perlu bantuan. Terimakasih

Long lewat wa manteng beh

Jelas nyan adun ..

Terimaksih info nya bang @fahmidamti. Sukses dan sehat selalu bang.

@fahmidamti terlihat kamu yang lagi sukses sekarang tolong bantu saya.

Informasi yang sangat bagus bang sukses terus bang tolong bantu saya ya

informasi yang sangat penting bagi kita semua kawan . semoga kawan dalam keadaan sehat selalu

Analisa yang bagus, dengan data dan informasi grafik.....
Mantap

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09