INTRODUCE MY SELF STEEMAPP [ JOPA COMMUNITY ]

in #good-karma6 years ago

image
Hai steemian saya ingin ingin memperkenlkan diri saya di dunia steemit dan awal mula saya mengenal apikasi yang sangat luar biasa ini,
image
Nama saya Arya saya anak pertama dari 3 bersaudara
Lahir pada tanggal 04 -01- 1988
Hoby yang memacu adrenali,
Awalnya saya mengenal aplikasi ini dari sahabat sekaligus guru kalau di sekolahan untuk menjadi steemian yaitu @wal.wal atau ikwal, beliau adalah ketua di JOPA steemit Community di kota meulaboh aceh barat,Beliau banyak mengajarkan Saya tentang peraturan2 dan solusi untuk menjadi steemian. Di JOPA STEEMIT COMMUNITY saya teemasuk pendatang baru yang masih bergelut dengan kata2 judul cerita dan sebagainya, berkat sahabat2 di JOPA STEEMIT COMMUNITY meulaboh yaitu
@amin.min
@pemuda
@danialves
@muhya1990 @mega.efrian
@raffia
@iiksan
@arismunadi
@hercojlebroe34
sedikit demi sedikit insyallah saya yakin dan mampu menjadi steemian seperti mereka, karna untuk sekarang saya belum bisa di katakan steemian sejati, tapi masih di bilang pencinta steemit.
Teriakasih untuk good-karma yang telah membut aplikasi yang sangat bermanfaat bagi semua orang.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit dan selamat bergabung di communitas JOPA SC. Semoga bermanfaat dan rajin dalam membuat penulisan yg bagus bagi para steemian



image

JOHAN PAHLAWAN STEEMIT COMMUNITY


Best Regard : @aminnullah (Co Founder Johan Pahlawan Steemit Community)

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by aryamza from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61626.58
ETH 2940.28
USDT 1.00
SBD 3.66