Rahasia Penggunaan WhatsApp 📌 WhatsApp's secret usage

in #good-karma6 years ago (edited)

image

Assalamualaikum kawan Steemians, kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang bagaimana cara melihat orang yang sudah baca tulisan kita di WhatsApp.

Sebelum saya lanjutkan, saya ingin mengulas sedikit tentang applikasi WhatsApp ini. WhatsApp adalah sebuah applikasi antar muka atau interface yang digunakan oleh User atau pengguna pada umumnya. Aplikasi ini adalah sebuah platform yang berhasil di kembangkan dari Wordpress yang open source dan di bangun dengan bahasa pemrograman PHP dengan basis data (database) MySQL. WhatsApp ini bisa dijalankan jika terkoneksi internet dan juga banyak fitur yang disediakan oleh sipengembang aplikasi tersebut.

Salah satu fitur yang berfungsi untuk melihat siapa saja yang sudah melihat dan menerima WhatsApp yang telah kita kirim.

Terkadang kita berfikir, pesan yang kita kirim ada yang baca tidak ya. orang-orang di group baca tidak ya pesan yang saya kirim. Tapi kawan-kawan jangan bingung saya akan jelaskan sedikit tentang bagaimana mengetahui pesan WhatsApp yang kita kirimkan.

image

Gambar diatas merupakan tampilan awal dari sebuah Chatting saya ambil di group dengan manteman yang akan saya ambil sample atau contoh untuk mengetahui siapa saja yang sudah lihat pesan WhatsApp yang telah saya kirimkan.

Selanjutnya tampilan gambar untuk saya untuk uji coba.

image

Untuk melihat siapa saja yang mengintip pesan WhatsApp saya klik tahan pesan saya (otomatis pesan saya sudah berwarna biru) dan kemudian saya tekan di pojok kanan pada tanda titik tiga tersebut akan tampil info dan salin. Lalu saya tekan salah satu dari mereka dan saya pilih fitur Info.
Selanjutnya akan tampil seperti di gambar bawah:

image

Gambar ini menampilkan pesan kita yang telah di baca oleh teman-teman kita di group ini.

image

Gambar diatas adalah orang yang terima pesan kita tapi belum membacanya.

Conclusion:
To see other people who read the message we send to a group or private network, press point three to the right at the end select the info feature that has been available.

Terimakasih semoga bermanfaat buat manteman 😀😀😀

Terimakasih dan salam hormat @nurm

Sort:  

ohh very informative information thats i thank that help everyone

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71