Mengapa orang tidak mau memberikan upvote pada postingan anda??

in #guidesteem6 years ago

Hello my fellow steemians!

Banyak steemians mendapatkan banyak upvote dari steemians lain.
Sementara itu, blog Anda hanya memiliki sedikit pengunjung dan tidak banyak yang upvote postingan anda.Tidak banyak orang yang meninggalkan komentar. Apapun yang Anda lakukan, semua tampak sama. postingan anda sepi dari pengunjung Hal itu kadang-kadang menjadi pemicu bagi Anda untuk mulai malas membuat postingan Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa orang-orang tidak mau mengunjungi blog anda?
Jangan khawatir. Saya akan mencoba mengidentifikasikan masalah ini. Saya tahu. Anda atau steemians lain pasti memiliki konsep  yang jelas tentang cara mendatangkan upvote yang luar biasa.dan  untuk membangun komunitas  Anda untuk menjadi lebih baik. Tapi terkadang Anda harus terbuka menerima masukan dari orang lain. Dan berhubungan dengan mengapa orang tidak mau upvote postingan Anda, mungkin saya bisa memberikan jawabannya. Setelah Anda membaca tulisan ini, mungkin Anda bisa segera mengambil strategi yang masuk akal untuk memperbaiki kondisi Anda. Berikut adalah 5 alasan yang menjadi penyebab orang tidak mau upvote postingan anda 

1. Tulisan Anda Jelek 

Saya tidak berbohong. Sebagian steemians  tidak mau mengunjungi blog anda dan memberikan upvote kepada Anda karena memang tulisan Anda jelek. Sayangnya, pengguna steemit mereka tidak pernah menyadari bahwa hal mendasar yang harus mereka kuasai sebelum melakukan itu semua adalah kemampuan kontent yang baik dan membuat postingan yang luar biasa Agar Anda tidak bingung, saya akan memberikan setidaknya 4 kriteria sederhana untuk menilai tulisan Anda. Berikut kriterianya :

* Sederhana – kontent yang baik itu sederhana.  

* Alur yang Jelas – Ini berkaitan dengan hubungan antar paragraf.

* Mudah Dipahami – Jangan coba untuk membuat kesan bahwa Anda adalah penulis yang hebat sehingga menggunakan banyak istilah yang tidak mengerti kebanyakkan orang. bukannya terlihat keren, Anda akan terlihat konyol.

* Sopan – Ini hanya masalah kepribadian. Saya mengenal beberapa penulis hebat yang sering menggunakan kata-kata kotor di dalam tulisannya. Mereka keren. Tapi jangan mencoba menirunya karena orang tidak akan menyukainya. Hanya jika Anda mahir mengolah kata, gunakan seperlunya. 

2. Anda Hanya Mengulang Apa yang Ditulis Orang Lain 

Pernah dengar istilah “baca tulisan blogger lain, kemudian tulis dengan bahasa Anda sendiri?”. Itu tidak akan bekerja seperti yang Anda harapkan. Saya sering mengetikkan kata kunci tertentu pada mesin pencari untuk mencari informasi. Saya membuka sepuluh artikel yang menempati halaman pertama mesin pencari untuk kata kunci yang saya ketikkan. Dan saya kecewa. Hampir semua orang menuliskan informasi yang sama. Hanya menggunakan “kata yang berbeda”. Intinya sama saja. Tidak ada yang berbeda. Ini juga kesalahan yang pernah saya lakukan di awal saya memulai aktivitas ngeblog. Sepertinya menulis dengan menggunakan metode “Baca tulisan blogger lain, kemudian tulis dengan bahasa sendiri” tidak bisa memenuhi ekspektasi saya. Metode ini hanya cocok bagi mereka yang menguasai SEO atau mau bersusah payah mencari backlink agar mendapatkan pengunjung seperti yang diharapkan. Saya tidak jago SEO. Itu mengapa saya meninggalkan metode ini. Kekuatan tulisan saya adalah perspektif yang berbeda. Dalam banyak hal, saya senang mencoba menulis menggunakan perspektif yang berbeda dengan kebanyakan orang. Sejak pertama kali saya mengaplikasikan cara ini, traffik mulai naik. Saya berniat tetap mempertahankannya dan menjadikannya sebagai ciri menulis saya. Aneh? Tidak juga. Cara seperti ini akan membuat Anda terlihat berbeda dari kebanyakan orang. Bagian terbaiknya adalah orang-orang lebih mudah menjadi pembaca setia Anda. Disini kreativitas Anda sebagai penulis akan diuji. Ingin mencoba membuat pertaruhan sebesar apa kreativitas Anda? gunakan cara ini. 

3. Anda Terlalu Banyak Promosi di Tulisan Anda

 Orang tidak terlalu suka dengan promosi. Sudah sifat kebanyakan orang, egois dan mementingkan diri sendiri. Begitu pula ketika membaca tulisan Anda. Mereka hanya ingin tahu “apa yang akan saya dapatkan setelah membaca tulisan ini?”. Tidak ada yang lain. Saya mengelola usaha kecil sebagai penulis artikel freelance. Jadi saya sudah cukup berpengalaman untuk promosi dalam tulisan. Dalam banyak hal, tulisan promosi bisa menjadi boomerang. Terlalu aggresif promosi akan menyebabkan Anda kehilangan pengunjung setia. Orang hanya ingin tulisan yang bermanfaat. Kebanyakan promosi akan membuat mereka berpikir “untuk apa membaca. Paling-paling akhirnya akan promosi dan promosi”. Hal yang tidak baik bukan?. Itu berlaku bagi berbagai jenis tulisan promosi, seperti job review, promosi produk atau jasa, atau program affiliasi yang Anda ikuti. Usahakan untuk membuat blog Anda memiliki lebih banyak tulisan yang bermanfaat daripada berpromosi. Meskipun saya tahu bahwa sebagian blogger memang bertujuan untuk menghasilkan uang, tapi bukan berarti Anda harus terus menulis dan berpromosi secara membabi buta. Jika Anda tetap keras kepala dan terus berpromosi, maka tinggal menunggu waktu saja sampai pembaca setia Anda meninggalkan blog yang Anda kelola. Orang-Orang terlalu letih dengan promosi ini dan itu. Mereka tidak tertarik dengan berbagai bentuk promosi sebaik apapun Anda menuliskannya. 

4. Anda Tidak Mengupdate Blog Secara Teratur

 Alasannya sederhana. Orang-Orang menyukai tulisan Anda sehingga mereka rela mengunjungi blog Anda dan berharap “ada yang baru” setiap harinya. Sejujurnya saja, saya juga memiliki sedikit masalah berkaitan dengan jadwal update. Dalam artikel “seberapa sering sebaiknya update postingan ?” telah saya jelaskan dimana posisi saya. Saya sedikit merasa bersalah kepada pengunjung blog ini karena ketidakmampuan saya teratur mengupdate postingan di blog ini. Meskipun begitu, saya rasa hal ini masih bisa dimaklumi karena molornya update artikel hanya sekitar seminggu. Lebih dari itu mungkin adalah posisi yang berbahaya. Di era persaingan informasi yang begitu ketat, Anda diwajibkan terus memproduksi konten yang diinginkan oleh pembaca. Tanpa itu semua, Anda akan gagal menjadi blogger sukses. Jika Anda ingin tulisan Anda terus dibaca oleh orang, maka satu-satunya jalan adalah terus update, kemudian berpromosi sehingga Anda mampu menjaring pembaca setia. Saat pembaca setia blog Anda sudah banyak, saya rasa Anda tidak perlu lagi melakukan kerja keras. Yang perlu Anda pikirkan hanyalah terus menulis dan menulis. itu saja. Pertanyaan terbesarnya adalah apakah saat ini Anda memiliki cukup banyak pembaca setia? Apakah Anda sudah puas? Atau Anda ingin lebih banyak pembaca setia? Kalau saya masih belum puas dengan keadaan yang sekarang. Saya masih mencoba beberapa cara untuk meningkatkan pengunjung. Satu-satunya yang saya syukuri adalah kenyataan bahwa ada saja orang yang membaca tulisan saya. Untuk saat ini hal itu sudah cukup. 

5. Judul Postingan Anda Tidak Terlalu Menarik 

Menulis judul  haruslah menarik,judul sangat berpengaruh bagi orang lain untuk mengunjungi blog anda.

Don't forget to see these rules too

https://steemit.com/welcome#Read_the_Helpful_Posts_from_Steemit_Users

https://steemit.com/welcome#Helpful_Posts_from_Steemit_Users

https://steemit.com/welcome#Live_Help

https://steemit.com/welcome#Quick_Start_Guide

https://steemit.com/steemit/@alcibiades/8-mistakes-i-see-beginners-make-on-steemit

https://steemit.com/steem/@timcliff/the-steem-economy-tons-of-ways-to-spend-your-hard-earned-steem-sbd

https://steemit.com/steemit/@allasyummyfood/how-i-build-a-following-of-160-k-from-scratch
Thak you have taken much time to visit my blog may usefull for you

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70191.58
ETH 3817.91
USDT 1.00
SBD 3.78