Sort:  

Tolong beri tahu dia
Akun nya Diretas

dia sudah merubah password akunnya

Terimakasih @bullionstcakers dan @faroel, saya telah mengganti padsword setelah memgetahui akun saya di retas oleh @chumah. Sekali lagi terimakasih untuk pemberitahuannya

Ok @dodybireuen
Terima Kasih mengetahui saya.

SP nya udah di undeleged bang @dodybireuen?

@markzuk : SPnya mmg saya delegasikan untuk kawan saya.

Jd, apa jg yg di hack?
Soalnya minggu lalu tmn sya d hack jg, yg di curi SP nya, ada saya post tentang itu.

Aset sebanyak 15 steem dan 4 Sbd, setelah saya mendapatkan notifikasi aktivitas transfer wallet, langsung saya generate password baru

Oowh... Tmn sya cma d curi 13 SP, tp udah kmbali SP nya stlh sya undeleget

Yes, my account was hacked by @chumah. I have recovered my account and changed all keys. This person continues to steal as of yesterday. They then transfer to @mrjulz777. Very unfortunate. Bad people. Karma will pay them a visit I am sure.

Cool , Just update my post.
This will helps us , tracking Those Cyber Criminals.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73