Happy birth day.....

in #happybirthday6 years ago

Hari ini adalah hari ulang tahun myhusband yang ke 34 tahun.... Walo suami saya nggak pernah mau buat dirayakan..yah.. Memang my husband nggak mau merepotin istrinya, beliau tau istrinya capek... Yah... Tapi sya tetap luangkan waktu buat menyiapkan dari kado walo kadonya berisi barang yang tidak mewah... Tapi... Intinya yang utama adalah sebuah perhatian bahwa saya masih mengigat tangal lahir suami tercinta dalam usia pernikahan kami yang memasuki usia 12tahun ini... Walo bukan kue dan kado yang mewah.... Tapi kebersamaannya yang bisa membuat#moodboster kami bangkit tuk melalui hari yang penuh perjuangan....

image

Seperti donuts yang saya beli di king o donuts malam ini.... Walo nggak semewah yang dilakukan oleh orang lain, tapi suami saya sangat senang... Sampai terharu biru... Hahhahaha emang harus begitu donk...harus saling berusaha menghargai... Satu sama lain, walo profesi kami berbeda... Walo ruang lingkup kami kadang bertolak belakang... Tapi yang namanya sudah dirumah.. Kami berusaha membuat senyaman mungkin satu dengan yang lainnya.....

image

Yah menurut saya menikmati hidup tidak harus dengan kemewahan.... Saya mencari hal hal yg dapat menjadi #moodboster bagi keluarga saya... Saya mengharap kelelahan yg saya dapatkan karna bekerja dirumah maupun di tempat saya dinas dapat menjadi bekal saya dan keluarga saya diakhirat kelak...

image

Jadi suami dan anak-anak merupakan moodboster bagi saya... Selain bunga- bunga yang indah ini....

image
(bunga anggrek pink)

Atau bunga ini

image

(bunga bilie)

Pokoknya semua bunga sangat indah dan juga bis membuat saya menjadi semangat.... Fighting to me..... Happy birth day to my husband..... We love you forever.... Selamat beraktifitas... Selamat malam....good night..... Jangan lupa di vote dan komen yah..... Miss u..... Wassalam.....

Sort:  

Congratulations @yusni! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Thank's for you coment... Saya sangat menyukai komentar anda.... Namun maafkan saya yang tidak pandai berbahasa inggris, saya ingin belajar... Semoga tidak ada yang menertawakan saya, yang ingin belajar diusia ini hahhahaha.... We love you..... Thank's very much

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55