Manfaat buah sirsak dan daunnya

in #health6 years ago (edited)

Assalammualaikum sahabat stemian...
Apa kabar semoga dalam keadaan sehat semua.
Sahabat saya akan memosting postingan tentang buah sirsak dan manfaat daun nya...
Buah sirsak merupakan buah yang tak jarang kita liat. Bentuk nya lonjong dan mempunyai duri yang lunak..
Buah sirsak juga banyak mengandung karbonhidrat terutama fruktosa vitamin c vitamin B1 dan B2 yang cukup banyak..
Ini adalah buah sirsak yang saya abadikan dengan smartphone sederhana saya image
Buah sirsak juga mengandung mineral fosfor dan kalsium, mempunyai kadar nutrium yang rendah tetapi tinggi potasium/kalium. Perbandingan dengan kalium dan natrium yang tinggi sangat menguntungkan dalam rangka pencegahan hipertensi. image
Bukan hanya buah sirsak saja. Daun sirsak juga mempunyai manfaat buat kesehatan .
Ternyata daun sirsak 10.000 ribu kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker.
Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel sel ganas. Bagi 12 jenis kanker, termaksud dari kanker usus besar, paru paru, prostat, payudara dan juga kanker pankreas dan juga membantu meningkatkan energi didalam tubuh..
image
Daun sirsak mengandung acetogenins, annotatacin, annotacalin, annohexocin, dan masih banyak lain nya..

Sekian postingan saya semoga bermanfaat.
Terimakasih telah berkunjung ke akun saya.
Follow dan upvote @dekka

Sort:  

Kalau sudah masak enak tuh dibuat rujak dan jus

Iya tentu enak..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49