Donor Darah, Asyiiiik !!

in #healthy6 years ago

Kemarin lusa, saya mendapat SMS dari PMI Kota Banda Aceh, isinya bahwasannya ane udah bisa kembali donor. Alhamdulillah, kemarin pagi ane dikasih waktu sama Allah untuk ke PMI buat donor darah. Alhamdulillah, ini donor darah saya ke-17 (sweet seventeen, ciee :p). Semoga kelak bisa donor mencapai angka 100, insyaAllah, semoga amiin. (bantu do'a ya Sob).

Donor Darah.jpg

Saya mau tanya, sobat udah berapa kali donor darah ? Jangan-jangan belum pernah :o. Aduh Sob, malu lah Sob. Kita sehat wal'afiat, berat badan cukup. Mari Sob, cobalah dulu buat donor darah. Saya mah pertama kali donor darah ngeri, takut, apalagi jarumnya itu yang katanya gede. Tapi setelah saya coba, lah yang kaget waktu pertama di tusuk. Rasanya mah mana sakit, kayak digigit semut api Sob. Setelah udah donor sekali, eh kol ml (mau lagi) ya. Ternyata nikmat Sob. Ada rasa kepuasaan tersendiri saat donor Sob. Ini asli, pernyataan saya langsung, No Hoax kayak di media-media anti mainstream sekarang. Hehehe, kagak ada hubungannya ya Sob :D.

DOnor Darah 1.jpg

Jak ta donor darah Sob... Sehat sambil beramal... Setiap 2 bulan sekali.

Sort:  

Mantap,.. Apa lagi... Sep bereh ka....

Hehehe, terima kasih Om @bonbons senior... Lagi terus asah kemampuan menulis. Mohon dibimbing ya bang :)

Gak ada senior junior disini.. Sapa yang banyak nulis cepat pande, udah selesai... Kita belajar sama-sama... Mantap...

Ane belum pernah wak, kata dokter buat sendiri aja pas-pas an 😀

Hahahah, dokter masok angen.
Ada pulak kekgitu 😫

Aku juga rutin donor darah, baru aja 3 hari maren.
Kedepan, klo ada butuh gol. B bisa hubungi aku.

Donor tu bikin sehat dan ber amal lagi. Pa kurang cobak!?
Semoga berkah dunia akhirat, amin

Haahaha ntar kalau darah ente di gunakan sama cewek, apalagi cakep, ente bilang sama dia, "didalam tubuhmu mengalir darahku" hahhaha

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70190.79
ETH 3740.89
USDT 1.00
SBD 3.69