Mahkota Dewa pohon dari alam yang memiliki manfaat lebih

in #healthy6 years ago

Halo stemian di manapun anda berada.
Hari ini saya akan membagikan kepada sahabat steemit semua tentang herbal.


Mahkota Dewa juga sering kita dengar dengan sebutan buah Simalakama ini mempunyai beberapa manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Tapi di sini saya hanya menuliskan beberapa saja. Pohon mahkota Dewa bisa juga di jadikan sebagai hiasan taman karena buah merahnya mempercantik pohonnya. Sekarang saya akan membagikan beberapa manfaat dari buah simalakama ini. Semoga bermanfaat untuk stemian semua.
Berikut beberapa manfaat dari buah mahkota dewa :
  • Mengeluarkan racun di dalam tubuh
  • Melawan bakteri dan virus penyebab infeksi
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah dalam tubuh
  • Mengurangi resiko alergi
  • Mencegah tumbuhnya sel kanker
  • Mencegah diabetes








Pengobatan menggunakan mahkota dewa merupakan salah satu cara tradisional namun hati-hati stemian semua karena ada efek sampingnya juga lho. Maka dari itu membuat ramuan herbal ini tidak boleh melebihi dosisnya.
Sekian dulu postingan saya hari ini, semoga bermanfaat untuk anda semua. Dan semoga anda menyukainya juga ya. Salam sehat dari saya @rifqisteem

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65