Haruskah kita bisa menandai sebuah pos?

in #help6 years ago

Haruskah kita bisa menandai sebuah pos.png

Nah hal pertama bagi siapa saja yang tidak tahu bagaimana cara menandai sebuah pos atau dimana menemukan bendera yang sakit menunjukkannya kepada Anda.

Pada gambar ini ada di pojok kanan atas, bendera kecil.

Bila Anda menandai pos karena alasan apa pun Anda mungkin memilikinya mengurangi nilai pos.
Hal ini diperkenalkan untuk bertindak sebagai tindakan untuk mengurangi nilai pos jika Anda merasa tidak pantas melakukan apa yang dilakukannya.

Sekarang jika saya atau ikan kecil lain menandai sebuah pos, itu tidak akan mempengaruhi pembayaran, jika di sisi lain paus menandai sebuah pos, akan berdampak serius pada pembayaran tersebut.

Saya sendiri belum pernah menandai sebuah pos, jujur ​​saja karena menurut saya mayoritas orang di sini menganggap bendera itu agresif. Sebuah serangan pribadi.

Ini bukan maksud dari sebuah bendera tapi sifat manusia yang umum bersifat defensif jika seseorang menyerang Anda. Jadi dengan menandai pos seseorang, itu bisa menciptakan perang bendera dan ini bukan sesuatu yang saya minati di sini.

Mayoritas posting yang pernah saya lihat yang telah ditandai biasanya spam.

Tapi mengapa harus dilihat sebagai agresif, maksud dari sebuah bendera bahkan menghasilkan sedikit penghargaan.

Mereka membantu menghentikan spammer dari spamming tapi pernahkah Anda benar-benar melihat posting spam menghasilkan lebih dari beberapa sen?
Saya mengabaikan posting spam sepenuhnya dan jika terus berlanjut, saya membungkam orang tersebut sehingga saya tidak lagi melihat apapun yang diposting oleh orang itu.

Jadi untuk fakta bahwa dengan cara bendera gagal dalam hal apa yang digunakan untuk itu. Haruskah kita masih punya pilihan?

Secara pribadi saya lebih memilih beberapa steemian yang ditunjuk yang memiliki kekuatan untuk menandai di mana seolah-olah Anda menemukan pelanggaran kasar atau hanya di sebelah kanan junk post yang bisa Anda tandai salah satu anggota yang ditunjuk dalam komentar posting dan mereka memberi nilai dan tandai pos jika mereka terlihat benar

Ini hanya 2 sen saya untuk masalah ini.

Sort:  

Kami sudah upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58