Betterlife " Menghadiri Acara Pesta Perkawinan Di Seunuddon Aceh Utara | @worldsmileproject

in MIGRATE TO3 years ago (edited)

Note : 50% Prize Donated To Proverbs Account : 25% @worldsmile and 25% @adollaraday

Hari penuh kebahagiaan dapat menghadiri acara pesta perkawinan saudara saya di Seunuddon.

IMG20210907123740.jpg

Pada hari Rabu saya bersama keluarga saya dan juga adik saya @jcorner di temani @aril.hatake pada pukul 11:45 saya bersama mereka berangkat dari tempat kediaman saya untuk menuju ke sampoinit dalam Menghadiri sebuah acara perkawinan disana, jarak yang saya tempuh dalam perjalanan menuju ke sana dengan mengendarai sepeda motor sekitar tinga puluh menit perjalanan (30 menit), dalam perjalanan saya bersama @aril.hatake menuju ke tempat tujuan di hari yang sangat panas hingga sampai di sana tepat pada jam makan siang dan kami pun langsung masuk ke tempat acara dengan rombongan lainnya.

IMG20210907121729.jpg
Tempat acara perkawinan di Seunuddon

Setiba di sana bersama rombongan lain kami harus jalan kaki ke tempat tujuan di karenakan harus masuk kedalam sekitar seratus lima puluh meter jarak dari tempat parkir ke rumah pesta, namun setelah tiba di sana kami langsung mendekati meja makan dan menyelesaikan makan siang terlebih dahulu dan duduk setengah jam disana sebelum melanjutkan pulang dan setelahnya saya menjumpai tuan rumah untuk salaman dan pamit pulang.

IMG-20210908-WA0012.jpg

Dalam perjalanan pulang kami langsung melanjutkan ke mesjid terlebih dahulu untuk menunaikan kewajiban shalat dhuhur di mesjid dan setelah selesai sholat kami melanjutkan perjalanan ke alue Awe dalam tujuan untuk membantu bos saya @aril.hatake yang mendapat pesanan dalam mengukur pintu belakang di rumah saudara @subkiusman.

IMG-20210908-WA0010.jpg
Menuju ke rumah konsumen pertama di Alue Awe

Sehingga setelah selesai disana kami melanjutkan pulang dan harus istirahat kan badan dan juga pikiran sudah seharian mondar-mandir dari sampoinit di tempat acara dan melanjutkan perjalanan arah Lhokseumawe, Begitulah rutinitas saya pada hari Rabu kemarin.

IMG20210907154038.jpg
Perjalanan pulang menuju kampung halaman

Begitulah rutinitas saya semoga apa yang saya bagikan teman steemian menyukai 🙏
Terima sudah mengunjungi blog saya dan membaca sedikit cerita rutinitas saya dan salam sukses untuk teman-teman steemian semua 🤝

Salam hormat saya @fajrulakmal99

CC : @pennsif

@el-nailul | @klen.civil | @marian4ve | @sofian88 | @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71005.71
ETH 3788.87
USDT 1.00
SBD 3.47