BETTERLIFE "MENIKMATI SEGELAS KOPI SANGER ESPRESSO BERSAMA TEMAN STEEMIAN " PAYMENT TO @worldsmileproject50pc

in MIGRATE TO3 years ago

50% Hadiah Disumbangkan Ke Akun Amsal : 25% @worldsmile dan 25% @adollaraday

IMG20210909221342.jpg

Menikmati segelas kopi sanger espresso panas dengan menu pinang kering, pada pukul 9:20 saya di ajak teman saya untuk keluar ke sebuah resto ghataff kopi premium tepatnya di sekitar dan pekarangan tempat pengisian bahan bakar minyak (SPBU) yang berada di jalan lintas Medan Banda Aceh saya bersama teman saya @sayuti.almuzanni yang sangat jenuh di kampung halaman dan memutuskan untuk keluar sambil menikmati suasana luar dan menikmati segelas sanger espresso panas bersama nya.

IMG20210909221355.jpg
Suasana resto ghataff kopi premium depan SPBU

Di depan resto ghataff kopi premium dikelilingi pom bensin yang jaraknya hanya sekitar empat puluh meter dan disini banyak menyediakan menu-menu yang unik seperti kopi boh rom² yang sangat unik dan baru kali ini saya mendengar kopi tersebut, dan saya hanya memesan kopi sanger espresso untuk menghilangkan ngantuk dan jenuh😴

IMG20210909221346.jpg

Kami disini banyak membahas tentang acara yang akan di selenggarakan nantinya oleh para steemian semua sesuai dengan harapan dan berjalan lancar dan sekarang masih muafakad bersama tim komunitas grup WhatsApp dengan acara dan meminta saran dan juga dari segi tempat yang akan di tuju nantinya. Saya bersama @sayuti.almuzanni banyak bercerita dan meminta sarannya untuk acara dan tempat yang akan di tuju, dan nanti nya saya akan duduk bersama mereka semua dan meminta masukan dan saran tempat.

IMG20210909223115.jpg

Dan saya melirik kanan kiri dan melihat kendaraan saya di tempat parkir dengan cuaca kian mendung dan saya mengajak teman saya untuk segera pulang supaya tidak terjebak hujan disana dan kami pun melanjutkan perjalanan pulang dan tidur di karenakan sudah larut malam.

IMG20210909214937.jpg

Salam untuk semua teman steemian dan salam sukses dari saya @fajrulakmal99

Salam hangat kepada senior yang sudah berpengalaman.

CC
@pennsif, @el-nailul, @klen.civil, @miftahuddin, @heriadi, @sofian88, @aril.hatake

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67536.76
ETH 3771.86
USDT 1.00
SBD 3.57