Better Life The Diary Game [ Rabu, 08 September 2021 ] || Aktivitas Keseharian Saya Pada Hari Ini || 50℅ Payment to @hive-198626 to accelerate construction of Manuel's house in Venezuela

in MIGRATE TO3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat malam para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada malam yang indah ini, saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini dengan rasa syukur dan merasakan ke bahagiaan.


IMG_20210908_140553.jpg


Pada pagi hari ini seperti biasa saya bangun tidur jam 6 pagi untuk melaksanakan sholat subuh setelah di bangunkan oleh keponakan dan hari ini saya mengawali hari dengan menghabiskan sebagian banyak waktu hanya di rumah setelah sarapan pagi cuma beristirahat untuk tidur. Karena tidak ada pekerjaan untuk saya lakukan makanya males untuk keluar, jadi setengah hari pagi saya hanya tidur di rumah beristirahat tidak seperti hari biasa dulu keluar untuk ngopi sebentar di warung kampung, namun hari ini tidak banyak hal yang bisa saya lakukan selain beristirahat di rumah.

Di jam 12 siang saya bangun dari tempat tidur untuk mandi-mandi dan melaksanakan sholat dhuhur dan sarapan siang, kemudian pada siang hari setelah saya melaksanakan semuanya, lalu saya menelpon @akmal1 menanyakan keberadaannya dimana untuk mengajak keluar seperti biasanya menghabiskan waktu siang di Rangkang Blang Coffee Simpang Cibrek.

Maka setelah itu saya menjumpai @akmal1 untuk berangkat pergi ketempat tujuan, sampai di sana kami duduk sambil memesan minuman segar dan bercerita tentang plafond steemit, sambil menikmati kopi dan merasakan suasana yang dingin karena berada dekat sawah-sawah dan jalan raya. Jadi di sini saya banyak menghabiskan waktu siang bersama @akmal1 dan kawan lainnya untuk bersantai karena tidak ada pekerjaan.

IMG_20210908_140727.jpg

IMG_20210908_140702.jpg

Menikmati waktu siang di Rangkang Blang Coffee bersama @akmal1


Di saat menghabiskan waktu beberapa jam di Rangkang Blang Coffee bersama @akmal1, pada waktu sudah sore maka kami pulang karena akmal1 ingin bermain bola dan saya ingin pergi tempat pekan buat membelikan baju untuk orang tua laki saya, sesampai di kampung saya langsung melanjutkan pergi ketempat ingin di tuju.

Sampai di hari pekan saya berkeliling mencari baju untuk orang tua saya dan akhirnya saya menemukan ukuran baju pas maka saya membeli 2 kaus baju untuk di berikan ke orang tua saya, setelah saya membeli baju maka saya melanjutkan perjalanan pulang kembali dan sampai di rumah saya menjumpai orang tua untuk mengalihkan baju untuk di pakek pas atau tidak, Alhamdulillah ukuran bajunya pas dan orang tua saya menyukainya berterima kasih kepada saya.

IMG_20210908_162106.jpg

Mendatangi tempat penjualan baju untu membeli beberapa baju kaus untuk orang tua


Pada malam hari setelah saya siap mandi, kemudian keluar menghadiri tempat samadiah di kampung tertangga pada malam ke 5 untuk menyerahkan doa kepada orang yang sudah meninggal, setelah selasai berdoa maka kami semua di persilahkan untu makan dan habis itu baru di persilahkan untuk pulang, maka saya setelah sarapan melanjutkan untuk pulang.

IMG_20210908_195302.jpg

Menghadiri tempat samadiah pada kampung tetangga di malam ke 5


Pada jam 8 malam setelah saya menghadiri tempat sama dia kemudian saya pergi latihan silat untuk mempersiapkan diri buat mengikuti perlombaan Prapora yang akan segera berlangsung, maka saya bersama @zulhelmi20 berangkat ketempat tujuan kesana, sesampai kami di sana mereka lagi menunggu kami yang sudah siap untuk latihan.

Maka kami di sana menemui pelatih dan mengantikan baju, kemudian kami melanjutkan latihan dalam beberapa jam ya di pelatih oleh @aril.hatake sebagai senior kami dan guru pelatih perguruan kami, tak lama setelah itu habis melatih dalam beberapa jam karena waktu sudah jam 11 malam, maka kami berhenti untuk latihan dan malam lain melanjutkan latihan kembali pada malam sabtu.

IMG-20210908-WA0045.jpg

IMG-20210908-WA0052.jpg

IMG-20210908-WA0053.jpg

Berlatih untuk persiapan Prapora bersama @zulhelmi20, @yusnaidi dan kawan lainnya dengan pelatih @aril.hatake


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari @fikar22

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67195.72
ETH 3491.41
USDT 1.00
SBD 3.14