BETTERLIFE THE DIARY GAME 28 JULI 2021 MEMETIK BUAH BELIMBING

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210728_135519.jpg
Assalamualaikum temen-teman steemit kembali lagi bersama saya @abrar23 di hari yang bahagia ini semoga kalian semua baik-baik saja dan semoga panjang umur dan semoga selalu semangat menjalankan hidup pada hari ini rabu tanggal 28 juli 2021 saya bangun tepat saat azan subuh, kemudian saya segera melaksanakan shalat subuh secara berjmaah di masjid di dalam pasantre saya mondok.

Hari ini saya tidak banyak cerita dan hari ini belum semua nya pada balik mondok, mengajipun belum di suruh naik oleh guru kami, pukul 8:00 setelah saya makan pagi di rumah paman saya, setelah itu saya di suruh oleh paman saya untuk memetik buah belimbing untuk di jamur agar menjadi asam sunti, setelah itu saya segera menaiki ke pohon belimbing tersebut, sebelum saya menaiki nya saya panggil teman saya untuk memotret saya, setelah selesai saya memetiknya saya jemur belimbing tersebut, setelah itu sama duduk-duduk di balai sambil menikmati suasana hari, sambil menunggu adzan zduhur tiba, tidak lama kemudian adzan zduhur pun tiba, saya segera mengambil wudhu dan menuju ke masjid untuk shalat berjamaah setelah shalat saya pulang ke rumah paman saya untuk makan siang, setelah makan saya duduk-duduk sebentar setelah itu saya tidur.
IMG_20210728_135504.jpg
Saat mau menaiki pohon belimbing

IMG_20210728_135519.jpg
Saat memetik buah belimbing

IMG_20210728_092651.jpg
Saat di balai

Pukul 16:00
saya bangun setelah itu saya segera mandi dan mengambil wudhu dan setelah itu saya ke masjid untuk shalat ashar secara berjamaah, setelah shalat saya pulang ke rumah paman kembali, setelah sampai di rumah saya bercanda-canda dengan sepupu saya, kebetulan belum aktif pengajian nya, dan saya terus bercanda dengan sepupu saya sambil menunggu adzan magrib tiba.

IMG_20210728_200510.jpg
Makan sore

pukul 6:50
adzan magrib pun telah di kumandangkan di masjid, saya segera mengambik wudhu dan menuju ke masjid untuk shalat berjamaah, setelah itu saya pulang ke rumah paman saya untuk makan malam dan setelah makan saya bercanda-canda dengan adik sepupu saya sambil menunggu adzab isya di kumandangkan.

Sekian DIARY singkat saya hari ini, salam dari saya @abrar23,semoga kita diberikan umur panjang sehingga dapat berjumpa di lain waktu.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @abrar23

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Haha hati-hati brader manjat belimbing pake sarung. 🙂

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67831.12
ETH 3801.93
USDT 1.00
SBD 3.75