You are viewing a single comment's thread from:

RE: Update Info Kurasi @steemcurator08

in Steem SEA3 years ago

saya memperhatikan bahwa kejadian ini bukanlah yang pertama, untuk menghindari masalah ini terulang dan agar lebih stabil, saya menyarankan untuk mengatur bobot vote pada 9% apabila anggota aktif kurang dari 400 orang, dan 8% apabila anggota aktif di atas 400 orang.

semoga bisa menjadi pertimbangan...

Sort:  
 3 years ago 

Sebenarnya yang aktif bervariasi setiap minggu, dengan pertimbangan mempertahankan nilai voting 10% agar setiap peserta kontes mendapatkan kurasi yang maksimal. Sebenarnya tidak juga patokannya di 10%, karena pernah juga 50% dulunya. Dan pernah juga 5%, 8% 15%. Tapi kadang kami tidak menginformasikan ke publik.

Jumlah anggota aktif memang terus dinamis dan begitu juga dengan bobot persentase vote yang harus dinamis agar tidak terjadi perbedaan nilai vote yang signifikan.

Saya hanya memberi saran berdasarkan pengalaman saya sebulan terakhir ini yang mana saya memberikan vote pada semua postingan di komunitas STEEM SEA. Dengan persentase bobot vote 8%, voting power saya tidak pernah dibawah 80%. Ini hanya sekedar saran saja ketua.

Semoga anggota aktif makin banyak dengan adanya dukungan dari @steemcurator08 ini, terus terang saya sangat bersemangat di STEEM SEA karena adanya dukungan dari @steemcurator08 bagi seluruh member dan juga @steemseacurator bagi delegator sehingga prinsip bola salju bisa terus berputar dan sesuai harapan.

Salam sukses untuk kita semua, semoga kita dapat bersama-sama di puncak kesuksesan melalui platform steemit yang kita banggakan ini.

 3 years ago 

Sama, saya juga mengatur rata-rata 7% hehehe
Tapi untuk akun kurasi ini perlakuannya beda..😀

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69167.71
ETH 3758.06
USDT 1.00
SBD 3.67