The Diary Game season 3 || Betterlife || Jumat (23 April 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hallo shabat stemian ..
Apa kabar hari ini kalian saya harap klian baik2 saja ya ...

Pada hari ini saya ingin mebagi sedikit perjalan saya di mulai dari bangun pagi hingga sore hari nya.

Jam 3 : 30 Bunyi alarm pun terdenfar di telinga saya untuk bangun dari tempat tidur saya untuk menyiapkan sedikit makanan untuk di sajikan untuk menu saur.
Menu saur pun sudah di sajikan lalu aku bergegas mengambil air wudhu, selepas menunggu azan berkomandang saya membaca 1 lembar alquran,

 ***Allahuakbar alkahuakbar***

(suara azan pun di komandangkan)

Alhamdulillah, stlh itu saya lngsu g bergegas untuk shlat wajib subuh 2 waktu,
Selepas itu saya langsung bergegas untuk jalan jalan menikmati asmara subuh(Asbuh) singkatan kami biaasa kerap di sebut..

Ini adalah fto asbuh di dekat rumah saya..

IMG-20210421-WA0040.jpg

Jam 8 : 00 pun tiba saat itu saya langsung bergegas kkmr mandi siap siap untuk pergi ke rumah teman saya yang ada di daerah saya. Ketika itu saya melihat buah nangka yg menarik untuk di foto dan cocok untuk di buat sebuah postingan di steemit dan untuk memperlihatkan kepada kawan kawan semua...

Inilah foto buah nangka yang saya ambik sendiri

IMG_20210423_154927.jpg

IMG_20210423_154954.jpg

IMG_20210423_154939.jpg

IMG_20210423_154931.jpg

Inilah gambar2 yang saya ambik semoga kalian mnyukainya..

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini .

Saya mohon bimbingan dari senior manajemen saya karena ini postingan pertama saya di #steemsea dan dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang sesuai. Terimakasih atas perhatiannya Wassalamualaikum Wr. Wb

@ads96

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66