Betterlife - The Diary Game [18 Mei 2021] Ajang Silaturrahmi Tanpa Batas | 50% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

50 % Hasil dari postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal untuk membantu program bantuan kemanusiaan.

Selamat malam Sahabat Steemit semuanya dimanapun anda berada, Semoga sahabat selalu dalam rahmat dan lindungan Allah SWT.

Sahabat semua kembali lagi di blog saya @agussafrizal, pada kesempatan kali ini masih dengan cerita dan postingan yang sama yaitu cerita Diary game saya setiap harinya.

Pukul 14.00 Wib...

Hari ini saya awali aktifitas saya setengah harinya di rumah bersama keluarga besar saya yaitu ada kakak ipar saya yang pulang jauh dari Bireun dan bersama abg saya Tgk Rijal Aron @rijalaronaceh, istri saya dan juga ayah tercinta dan juga anak anak dari kluarga kami. Setelah beraktifitas setengah hari di rumah saja di jam 14.00 wib wib tujuan aktifitas siang ini yaitu bersilaturrahmi kerumah wa Ati kakak kandung dari mamak saya, bersama istri saya abg saya dan juga kakak ipar, kami pun berangkat bersama menuju rumah wa Ati yang jarak sekitar 30 menit dari rumah saya.

setiba kami di rumah wa ati lansung saja kami masuk ke pekarangan rumah dan kami melihat ada Wa ati yang sedang duduk santai di teras rumahnya saya pun langsung menyapa wawak saya dan bersalaman dengan beliau, "Mohon Maaf Lahir Batin Wa beh Donya Akhirat, utang utang bee glah mandum" ucapan dan candaan saya dalam bahasa Aceh, kemudian kamipun di persilahkan masuk kerumah.

IMG20210517165434.jpg

IMG20210517165441.jpg

IMG20210517165641.jpg

Baru sebentar kami duduk dengan wawak, kami pun dihidangkan minuman dan juga keu kue lebaran oleh kak ita anak wawak kami yg ke 3, saya pun langsung bercanda dengan kak ita "Halah kak ita hna meupee geujak pee sibok droe geh, nyan kueh kueh ba aju kenoe mandum kak beh bah kamoe pee abeh", hehe candaan saya dengan kak ita, dia pun menjawab "boh panee sibuk adoe nyoe sagai yang na kemudahan hai adoe metuah" itu jawabannya sambil dia tersenyum dan kemudian kami di persilahkan untuk minum.

Sambil wawak menggendong dedek bayi suryati anak abg saya, kami pun berbincang bincang kurang lebih satu jam dengan wawak, kemudian saya meminta izin dengan wawak untuk shalat Ashar di rumah nya, setelah kami semua selesai melaksanakan ibadah shalat Ashar kami pun minta izin pamit dengan wawak kami karena jam sudah menunjukkan pukul 5 sore dan juga masih ada agenda satu lagi yaitu makan makan Mie bakso gatok + Mie pangsit, ini dia kesukaan kaum hawa atau parte ibuk ibuk di kluarga besar kami.

IMG20210517180025.jpg

IMG20210517175933.jpg

IMG_20210520_221202.jpg

IMG20210517181020.jpg

Pukul 17.00 Wib...

Kami pun berangkat menuju Cafe ataupun tempat makan Mie bakso gatok tersebut, perjalananya hanya 10 menit dari rumah wawak saya tempatnya di Jl. Len Exxon mobil 300 m lewat Cluster 3, begitu kami sampai di sana kami pun langsung memesan sesuai selera masing masing, seperti yang sahabat lihat foto diatas parte ibuk ibuk atau kaum hawa lebih sukak mie bakso pangsitnya ketimbang bakso gatok, tapi kalau saya sendiri kurang suka mie bakso selera saya lebih kepada bakso gatok.
karena menurut saya bakso gatoknya selain enak dengan rasa lemak daging dalam lobang gatok itu juga banyak mengandung protein dan bermanfaat untuk meningkat gairah tubuh kita, dan juga untuk bakso gatok harganya masih terjangkau yang sahabat semua tidak mahal, setelah makan dan minum di situ kurang lebih satu jam kami pun beranjak pulang supaya tidak magreb di jalanan.

Sahabat SteemianSekian ceriata diary saya hari ini, semoga sahabat suka dengan postingan saya kali ini, mohon kritik dan sasaran dari teman teman supaya untuk kedepannya saya bisa membuat postingan yg lebih bagus. Terimakasih

Salam Hangat Saya Untuk

@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @muzack1 @radjasalman @heriadi @klen.civil @ernaerningsih yang selalu mendukung kami.

Regards @agussafrizal

Sort:  

Bagus Bersama Keluarga

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70820.99
ETH 3797.36
USDT 1.00
SBD 3.46