Betterlife - The Diary Game [ Jum'at 14 Mei 2021] Moment Lebaran Ajang Silaturrahmi | 50% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

50 % Hasil dari postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal untuk membantu program bantuan kemanusiaan.

Assamualaikum wr wb
Selamat siang sahabat stemit semua apakabar semuanya di moment hari hari lebaran ini, pasti sahabat semua sibuk semua dengan aktifitas masing masing bersilaturrahmi antar saudara dan macam aktifitas lainnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh sahabat semua yang merayakannya di manapun berada.

Seperti biasa sahabat semua hari ini saya awali pagi saya dari jam 05.30 wib bagun pagi pagi mandi untuk melaksanakan shalat subuh, siap shalat subuh saya melakukan aktifitas sebentar supaya tidak tidur lagi, kemudian saya lanjut sarapan pagi bersama keluarga saya.

Di jam 10.00 Wib saya mulai aktifitas saya untuk bersilaturrahmi kerumah macik saya yaitu macik cicik kami panggil rumah beliau tidak jauh juga dari rumah mertua saya dengan berjalan kaki sekitar 50 meter dari rumah kami.

IMG20210514120142.jpg

IMG20210514120332.jpg

IMG20210514120008.jpg

Inilah moment kami saat bersilaturahmi di rumah macik kami, setelah bersalam salaman kami pun di persilahkan duduk2, sebentar ya macik ke blakang dlu buat minum dlu, ya mak cik gak usah repot repot ujar saya, setelah minuman di hidangkan kami pun mulai berbincang bincang dengan mak cik, menanyakan masalah kerja saya selama 2 tahun di langsa dan dia juga bercerita bahwa anaknya yang bekrja di salah satu perusahaan di medan juga sudah d pindah tugaskan ke kota langsa, jadi kita dah tambah rame keluarga kita di kota langsa katanya.

setelah saya dan kluarga saya berbincang lebih satu jam dirumah macik cicik kami pun pamitan pulang karena sudah jam 11.30 sebentar lagi sudah waktunya untuk shalat jum'at, kami pun beranjak pulang sesampai saya di rumah saya pun istirahat 15 menit di kamar, kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk mandi dan siap mandi langsung mnggunakan pakain koko untuk pergi ke mesjid melaksanakan ibadah shalat jum'at di Mesjid Al - Ikhlas Batuphat timur, Kec Muara Satu Kota Lhokseumawe.

IMG20210514124923.jpg

IMG20210514124748.jpg

Siapa melaksanakan ibadah shalat wajib shalat jum'at saya langsung bergegas pulang kerumah , sesampai saya dirumah saya pun langsung ke dapur untuk makan siang bersama keluarga saya karena sudah terasa lapar di perut ini, hehe setelah makan siang saya pun masuk ke kamar untuk istirahat siang sejenak karena ntik sore saya harus bersilaturrahmi lagi ke rumah saudara dari istri saya.

Jam 16.00 Wib saya bangun dari tidur, kemudian langsung bergegas untuk mandi dan melaksanakan shalat asar, salanjutnya saya langsung ganti pakain untuk melanjutkan silaturrahmi ke rumah pakwa istri saya yg sdiktit jauh dari rumah mertua saya.

IMG20210514113035.jpg

IMG20210514115243.jpg

IMG20210514113345.jpg

Begitu kami sampai di rumah pak wa din langsung saja kami masuk krmah krena beliau pun lagi bersantai di dalam rumah seperti biasa tradisi salam salaman, maaf maafan pun kami lakukan bersama setelah itu kami pun di persilahkan duduk dan mencicipi kue lebaran yang sudah tersedia di meja tamu selanjut seperti biasa bebincang bincang sambil bercanda dan tertawa menikmati kebersamaan di saat moment lebaran yang kita rasakan saat ini.

Moment lebaran adalah moment yg di tunggu tunggu oleh setiap keluarga, karena di hari lebaran lah moment yang paling indah untuk berkumpul bersama keluarga besar kita, bagaimana tidak yang jauh di perantauan pun pulang kampung untuk merayakan hari lebaran dan berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Sekian untuk ceriata diary saya siang ini, semoga sahabat semua suka dengan postingan saya kali ini, mohon kritik dan sasaran dari teman teman supaya untuk kedepannya saya bisa membuat postingan yg lebih bagus. Terimakasih

Salam hangat saya untuk,

@anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @muzack1 @radjasalman @heriadi @klen.civil @ernaerningsih yang selalu mendukung kami.

Best Regard @agussafrizal

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69081.27
ETH 3757.89
USDT 1.00
SBD 3.68