Betterlife the diary game ( 23 Juli 2021 )| AKTIVITAS HARI INI MELANJUTKAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA DI HARI RAYA KE-4 |50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

50%, I donate the payout of this post to the account @steem.amal


Selamat malam sahabat steemian, kembali lagi bersama saya @akmal1

Salam sukses kepada semua sahabat steemian dimana pun kalian semua berada baik diluar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membaikan suatu The Diary Game saya @akmal1.

IMG-20210723-WA0023.jpg

Pagi ini saya bagun jam 10.30. Kenapa saya bangun sangat terlambat karena saya semalam tidak bisa tidur lebih awal, karena rumah nenek dan rumah saya sedang banyak sekali sodara saya pulang, jadi saya tidak tau tidur dimana jam 03.10 saya memutuskan tidur dirumah teman saya.

Setelah bangun saya melanjutkan untuk mandi dan makan pagi, sesudah itu saya memutuskan untukmu keluarga sejenak untuk menikmati secangkir kopi di warung kopi kampung saya sendiri.

Setalah saya duduk sekitar 2 jam. Saya memutuskan untuk pulang kerumah, untuk siap-siap pergi ke mesjid untuk menunaikan solat jum'at di mesjid tercinta kami yaitu mesjid BABUSSALAM , DESA BLANG KRUNG PASSEE.

IMG-20210723-WA0028.jpg

MESJID BABUSSALAM , DESA BLANG SYAMTALIRA ARON , ACEH UTARA


Jam 12.30 Setalah saya mendengar azan di mesjid saya memutuskan untuk langsung pergi ke mesjid, Sesampainya di mesjid saya saya mengambil waduk untuk untuk melanjutkan solat sunah terlebih dahulu, setelah itu kami semua mendengar sedikit tausiah/khutbah jum'at dari guru kita bersama.

Setelah itu kami melanjutkan solat jum'at. Sesudah solat jum'at saya memutuskan untuk pulang kerumah sejenak untuk beristirahat, karena sore kami ada pertanding bola yang diadakan di RUBA, Aceh utara.

Setalah saya beristirahat. Sesampai jam 16.00 saya bangun dari tempat tidur untuk melakukan solat ashar dirumah. Sesudah itu saya siap-siap untuk mengambil sepatu dan perlengkapan bola untuk saya pergi ke sana. Ketika saya keluar teman-teman dan orang-orang kampung saya sadang berkumpul di tempat biasa kami berkumpul sebelum pergi untuk bertanding.

IMG-20210723-WA0027.jpg

PERKUMPULAN SEBELUM BERANGKAT PERTANDINGAN


Setalah semuanya berkumpul , kami semua memutuskan untuk langsung pergi ke tempat tujuan kami. Setalah beberapa menit perjalanan Alhamdulillah kami semua Sesampai dengan selamat dan semangat untuk bertanding.

Sekitar 5 menit kami sampai di sana, kami langsung mengganti pakaian kami dan memakai sepatu dan semuanya sudah siap. Mengingat jam sudah 17.10 kami terpaksa langsung bertanding meskipun baru sampai.

Pertandingan kali ini waktu telah ditentukan oleh wasit jadi persyaratan nya, waktu 1 babak 30 menit, jadi 2 babak yaitu Pertandingan dilaksanakan sekitar 1 jam.

Tidak banyak basa basi kami langsung memaikan babak pertama. Setalah 30 menit berjalan babak pertama Skor nya 2 - 2 . Setelah itu kami beristirahat sejenak sekitar 5 atau 10 menit. Setelah beristirahat kami melanjutkan babak ke2, setelah babak ke2 berlangsung akhirnya kami mendapat peluang gol 2 lagi. Jadi Alhamdulillah kami menjadi pemenangnya dengan Skor 4 - 2.

IMG-20210723-WA0021.jpg

SELESAINYA PERTANDINGAN DAN JUGA BERSAMA @aril.hatake @bay-good @fajrulakmal99 @joy-steem @jcorner @fikar22 DAN LAIN-LAIN


Setelah itu semua kami memutuskan untuk langsung pulang kekampung halaman kami karena Mengingat suasananya hampir gelap dan juga jam solat magrib sudah tiba. Sesampai dirumah saya langsung mandi dan melanjutkan solat magrib.

Sesudah solat magrib, sebelum saya memutuskan untuk keluar, terlebih dahulu saya makan dulu dirumah Setelah itu saya baru keluar dengan teman-teman saya. Malam ini saya dan teman-teman saya memutuskan untuk keluar sejenak untuk menikmati malam hari di suatu tempat yang sangat layak untul di tempati. Kali ini kami keluar tidak jauh dari kampung halaman kami.

20210723_225002.jpg

DUDUK BERSAMA TEMAN-TEMAN SAYA @fikar22, @joy-steem @jcorner


Kami disini menikmati minuman secukupnya dangan dana yang cukup pada diri kami semua. Dan tak lupa pula kami bercanda tawa bersama. Dan juga suasana ditempat ini sangat ramai dan tempat sangat nyaman sekali.

Dan inilah The Game Diary yang bisa saya bagikan kepada steemians semua pada hari jum'at tanggal 23 Juli 2021, semoga kalian semua menerima dan menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini.

Jadi pada kesempatan kali ini semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap kalian mau menerima dan memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.


TERIMA KASIH

SALAM

@akmal1

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63