You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hari ke #10: 5 Postingan terpilih [28-05-2021]

in Steem SEA3 years ago

Selamat kepada postingan yang terpilih....saya sangat suka foto-foto di postingan 5 membuat saya terkenang suasana kampung dulu sewaktu kecil, termasuk saat para petani sedang panen di sawah.....

Sort:  
 3 years ago 

itu sebenarnya proses pembuatan film, dan videonya layak tonton banget

 3 years ago 

Ya buk....sy terkenang aja kehidupan pedesaan makanya saya memutuskan tinggal di kampung halaman setelah pernah tinggal dibeberapa tempat....kadang2 saya tertawa sendiri kalo mengingat kehidupan dikampung dgn byk keterbatasan namun punya cita-cita bahkan khayalan yg macam2....
Saya pernah terobsesi melanglang buana ke belahan dunia lain dan sering menulis surat dalam bahasa Inggris utk Abg sepupu sy yg tinggal di Jakarta dan pernah jadi kepala cabang ABA- BBC kelapa gading dan bekasi.
Surat dlm bahasa Inggris saya kacau sekali saat itu (SMP kelas I), namun rutin tiap bulan menulisnya.🤭
Seiring dgn bertambahnya usia maka cita-cita dan harapan akan menyesuaikan dgn realitas yg ada....😅

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67887.98
ETH 3775.80
USDT 1.00
SBD 3.66