Merayakan 4 Tahun di Steemit Dengan 55k SPsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

PicsArt_07-23-01.31.24.jpg

Sudah 4 tahun saya bergabung di Steemit tepatnya Juli 2018. Ini merupakan perjalanan yang penuh liku-liku untuk berada di posisi sekarang, bukan hal mudah untuk menggapai semua ini, apalagi pada dua tahun pertama yang masih jalan di tempat dengan steem power di bawah 500 SP.

1658558397149-01.jpeg
Post pertama di Steemit

Hari ini merayakan 4 tahun di Steemit, saya telah berada di posisi Orca dengan memiliki 55k SP. Tentunya semua ini saya capai atas dukungan dari teman-teman steemian semuanya dan juga atas dukungan yang tiada henti dari tim Steemit. Saya akui sejak di rekrut oleh tim Steemit menjadi Country Reps Indonesia dan juga saat itu di tunjuk sebagai kurator komunitas Asia Tenggara dengan mengelola @steemcurator08, peningkatan steem power yang saya miliki bertambah dengan sangat signifikan.

1658558380148-01.jpeg
Post pertama saat mengikuti kontes The Diary Game Season 1

Saat pertama kali mengikuti kontes The Diary Game Season 1 yang diadakan oleh tim Steemit dua tahun silam, saya baru saja memiliki steem power sekitar 2000-an. Dari semua payout yang saya peroleh saat itu seluruhnya saya lakukan power up. Kemudian saya mengikuti kontes #spud4steem yang diselenggarakan oleh @kiwiscanfly pada 1 Agustus 2020 dengan melakukan power up sebanyak 5.885 STEEM (STEEM yang saya beli di exchange market) sehingga saat itu telah memiliki 10.824 SP.

1658558636190-01.jpeg
Power Up 1 Agustus 2020

Sejak saat itu sampai 2 tahun saat ini saya telah memiliki 55.000 SP. Jadi, dalam kurun waktu 2 tahun terakhir terjadi peningkatan steem power hampir 45.000 SP. Sebuah peningkatan yang sangat luar biasa bagi saya yang terus konsisten dalam melakukan power up dan meningkatkan steem power. Semoga menutup tahun ini saya memiliki 70.000 SP. Aamiin...

1658558918149-01.jpeg

1658558941675-01.jpeg

1658558956505-01.jpeg
Power Up minggu ini untuk mencapai 55k SP

Ucapan terima kasih saya ucapkan bagi teman-teman steemian semuanya yang terus mendukung saya selama ini dan akan datang, dan terima kasih juga yang tak terhingga untuk tim Steemit yang terus mendukung saya sehingga telah mencapai posisi saat ini di Steemit. Semoga dengan peningkatan steem power ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi teman-teman steemian semuanya khusus steemian di Indonesia.

Cc:
@steemcurator01

Sort:  
 2 years ago 

Luarrr Biasa!!! capaian yang brilliant Bang @anroja.
anyway, saya join Steemit justrub pada tahun 2017. Namun, sejak 2018 vakum nyaris 4 tahun. Baru satu bulan ini mencoba dan berjuang untuk melangkah lagi.

Kisah Dari Bang Anroja, memotivasinya. Semoga bisa konsistem. Sekali lagi, SELAMAT atas capaian yang ISTIMEWA

 2 years ago 

Saya itu memulai saat yang senior-senior pada mau berhenti kak..😀
Tapi karena dulunya gak mikir tentang seberapa besar hasil yang akan saya peroleh, jadi saya konsisten aja seberapa dapat payoutnya. Mungkin karena konsisten dan sering mengikuti update terkini, sehingga mendapatkan peluang seperti sekarang ini.

 2 years ago 

Saya berhenti karena fokus melanjutkan study Kak. lalu fokus pada kegiatan di dunia nyata. Alhamdulilah sekarang sudah selesai dan sudah planning pulang. Jadi ingin fokus membuat konten.

sukses selalu untu Bang @anroja.

 2 years ago 

Iya kak, kadang kita memang harus memprioritaskan sesuatu agar fokus.
Sukses juga untuk kakak @ettydiallova dan suatu saat kita bisa kopi darat, Insya Allah..

Good work mate on reaching this milestone, one of many more to come :)

 2 years ago 

Thank you very much for the support and appreciation. May success be with you too.

 2 years ago 

Hasil yang sesuai dengan komitmen luar biasa yang dilakukan di steemit selama ini.
Congratulations...

 2 years ago 

Terima kasih bang atas dukungannya selama ini. Semoga ke depan semakin bertambah lagi Steem Power nya sehingga semakin dapat mendukung steemian lainnya

Waah, selamat ya pak @anroja, sukses selalu👍🎉

 2 years ago 

Terima kasih kakak.

 2 years ago 

Selamat pak untuk 4 tahunnya berada di platfrom steemit, steem on pak🥳🥳

 2 years ago 

Terima kasih bang. 🙏🙏

Selamat pak @anroja atas anniversary ke 4 thn berada di steemit. Saya baru bergabung semoga saja bisa seperti bapak

 2 years ago 

Terima kasih ya kak.
Insya Allah kalau konsisten akan berhasil.

Hola amigo, me alegra saber de tu éxito, eres un steemians admirable e incansable, siempre dispuesto a orientar y a ayudar a los demás.

Te admiro.! Te envío un abrazo fraterno desde Venezuela.

Exitos y bendiciones para tí

1_20210401_152726_0000.png

 2 years ago 

Gracias por tu apreciación. Saludos cordiales de mi parte.

 2 years ago 

Recuerdo que en mis inicios participaba en la comunidad Steem Sea y usted siempre comentaba y apoyaba mis publicaciones, siempre con amabilidad y afecto, esto me motivaba a seguir publicando.

Felicitaciones por su logro, ha hecho un estupendo trabajo, se ha dedicado a Steemit con mucha pasión, sus obras de caridad también muestran no bondadoso que puede ser con su gente.

Dios le bendiga.

Saludos desde Venezuela 🇻🇪
1_20210401_152726_0000.png

 2 years ago 

Gracias por su apreciación, espero poder dar siempre lo mejor.

 2 years ago 

Selamat atas pencapaian nya ya.. semoga kedepannya makin sukses.

 2 years ago 

Terima kasih bu..
Aamiin YRA

 2 years ago 

Kalau boleh tau siapa yang mengenalkan steemit bak droeneuh? 🙏

 2 years ago 
 2 years ago 

Luar biasa droenwuh bang @anroja, hana mupat ka tinggai gure neuh yg mengenalkan steemit... Selmaat untuk steemian terbaik se asia tenggara

 2 years ago (edited)

Teurimong geunaseh Tgk.
Guree awai geu piyoh Tgk.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68401.35
ETH 3900.35
USDT 1.00
SBD 3.63