You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game, Cerita Harian Kedua Saya Jumat 14 Agustus 2020

in Steem SEA4 years ago (edited)

Hai mia alias @rabumah, postingan The Diary Game anda cukup menarik, sebagai pemula saya salut dengan anda.

Tapi izinkan saya memberi saran untuk meningkatkan kualitas buku harian anda, tolong memperbanyak detail dalam postingan anda. Contohnya, mata kuliah apa yang anda belajar hari ini, jam berapa daringnya, siapa dosennya. Dan satu lagi, mohon foto yang anda upload di sini merupakan orisinil dan belum pernah anda upload di media sosial atau blockchain serupa lainnya.

#onepercent
#indonesia

Sort:  

Terimakasih Bapak @anroja atas masukan nya, tapi saya masih belum mengerti maksud bapak tentang gambar yang saya sertakan, sejauh ini saya hanya punya media sosial facebook. Mohon penjelasan bapak yang lebih detil supaya saya lebih mengerti.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68541.87
ETH 3868.83
USDT 1.00
SBD 3.63