The Diary Game (June 16, 2022) - Menjelang Akhir Pekan Yang Sibuk

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220616_085100.jpg

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin...

Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari yang dimulai dengan aktivitas di rumah sakit tempat saya bekerja selama ini yaitu RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli. Pagi ini saya dan rekan-rekan kerja kembali melayani pasien CT Scan yang telah kami jadwalkan pemeriksaan sebelumnya.

IMG_20220616_093244.jpg
Rekan kerja saya sedang menyiapkan pasien yang akan kami lakukan pemeriksaan CT Scan khusus

Sekitar jam 9 kami telah memulai pekerjaan dalam melayani pasien. Satu persatu kami melakukan CT Scan terhadap pasien yang membutuhkan pemeriksaan khusus CT Scan yaitu pemeriksaan CT Scan yang membutuhkan persiapan sebelum pemeriksaan ( sehari sebelum pemeriksaan) dan juga diberikan media kontras saat pemeriksaan berlangsung serta dilakukan evaluasi pasca pemeriksaan.

Sekitar jam 12 lewat saya meninggalkan ruang kerja menuju ke loket minibus untuk memesan tiket untuk pergi ke Medan yang langsung terhubung dengan bandara Kualanamu. Rencananya nanti malam saya akan menuju ke sana. Setelah memesan tiket minibus, saya kembali ke rumah sakit.

IMG_20220616_144837.jpg
Saat baru tiba di ruang rapat dan menanti kedatangan direktur rumah sakit

Sekitar jam 2 siang saya mengikuti rapat di aula Diklat rumah sakit. Hari ini ada rapat antara direktur rumah sakit dengan Kepala Instalasi, Kepala Ruang dan Ketua Koordinator bagian-bagian dari penunjang klinis di rumah sakit dalam rangka sosialisasi standar akreditasi rumah sakit. RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli akan menjalani akreditasi rumah sakit di akhir tahun ini.

IMG_20220616_145824.jpg
Saat rapat berlangsung yang dihadiri oleh direktur rumah sakit

Rapat ini berlangsung sekitar 3 jam dengan para audiens mengajukan berbagai pertanyaan baik tentang akreditasi rumah sakit maupun terhadap masalah-masalah yang dihadapi saat ini di Instalasi masing-masing. Rapat ini sempat diskors beberapa menit untuk menunaikan shalat Ashar. Lamanya waktu rapat ini karena masih banyak masalah yang harus diperbaiki dalam rangka persiapan akreditasi rumah sakit.

IMG_20220617_020755.jpg
Dalam perjalanan ke Medan saat singgah di salah satu pom bensin

Rapat ini berakhir sekitar jam 5 sore. Setelah rapat saya langsung kembali ke rumah dan sekitar satu jam kemudian sudah tiba di rumah di Kabupaten Pidie Jaya. Saat di rumah saya melakukan persiapan untuk melakukan perjalanan ke Medan. Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, sekitar jam 10 malam saya telah dijemput oleh minibus ditempat yang telah saya tentukan sebelumnya. Demikian aktivitas saya pada hari ini, semoga Anda tidak pernah bosan dalam membacanya.

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
100
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards
 2 years ago 

Terima kasih tgk

Sama-sama Bang 🙏

This post has been upvoted through @steemcurator07

Curated by- @ngoenyi

Curation Team: Steem Growth

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61191.20
ETH 2972.28
USDT 1.00
SBD 3.48