[MY DIARY #6] The Diary Game Season 3 - Better Life (Rabu , 18 Agustus 2021)

in Steem SEA3 years ago

MY DIARY #6 KEBUN DURIAN

  • Hari Rabu pada pada pukul 8 delapan saya pergi ke kebun durian apakah kalian pernah makan durian saya sangat suka durian, dalam perjalanan saya menemukan banyak rintangan dari jalan yang jelek dan rusak jalan masih berbatuan, dalam perjalanan yang saya lintasi tiba tiba langit mendung dan turun hujan lalu saya juga berteduh ini baru setengah perjalanan sudah hujan dalam hati saya sepertinya ini tidak akan sampai pada tujuan, setelah beberapa menit ya bisa dibilang tiga puluh menit atau stegah jam Langit mulai cerah lagi dan saya mulai lagi perjalanan saya, dalam perjalanan ini jalan sudah sangat basah, becek, dan berlumpur, saya juga hampir terjun dan tidur di jalan, kalau saya jatuh dan terjun ke jalan saya bisa jadi PNS dalam sekejap karena telah mandi lumpur, setibanya saya di kebun saya singgah di rangkang atau Jambo atau sering juga yang kalian dengar dengan sebutan gebuk sampai si rangkang saya taruk tas dan lalu berkeliling berkeliaran dari ujung ke ujung kebun ya kita keliling dimana ada pohon durian, sesudah beberapa lama saya berkeliaran saya menemukan beberapa buah durian ada yang masih utuh dan ada juga yg sudah di makan tupai sebagiannya jika kalian menjadi saya durian yang mana yang akan kalian ambil, apakah durian yang masih utuh atau durian yang sebagian sudah dimakan tupai, jika kalian ada kebun atau pernah ke kebun durian saya yakin dan tau kalian akan pilih durian yang mana, pasti kalian pilih durian yang sudah di makan sama tupai sebagian.

IMG_20210818_133909.jpg

IMG_20210818_133902.jpg

IMG_20210818_083136.jpg

Ini Durian yang sangat manis dan isinya sangat tebal apakah kalian ingin makan durian Langsung pada sumbernya hehehehe makan durian Langsung di ambil pada pohonnya, wow itu sangat lezat dan nikmat saya berharap kalian juga merasakan apa yang saya rasakan ok.
Dan ini gebuk yang sangat indah bukan dan sangat unik inilah rumah kecilku saat aku di kebun sangat indah, nyaman sejuk dan sangat bahagia berteduh di rumah istana kecil, apalagi disaat menunggu durian jatuh wow gembira hati ini

IMG_20210818_083128.jpg

IMG_20210818_083118.jpg

Ini Pohon durian yang sangat tinggi apakah kalain pernah berfikir untuk menaiki atau memanjat itu pohon hahahahh pohon durian tidak perlu di panjat tapi kita santai di gebuk yang indah dan menanti durian jatuh, dan ini tumpukan durian eh salah ini tumpukan kulit durian apakah kalain ingin kesini coba komen jika kalian ingin ke kebun inidl dan merasakan sensasi makan durian Langsung pada kebun dan menanti durian jatuh.

English

  • On Wednesday at 8 o 'clock I go to the durian garden do you ever eat the durian I really like the durian, on the way I find a lot of obstacles from the bad road and the bad roads are still rocky, on the way I came came the cloudy skies and rain After a few minutes or so it would be thirty minutes or so it would clear up again and I would go on my way, on this trip the roads are so wet, wet, and muddy, I would have gone down and slept on the street, if I had fallen and gone down the road I would have been a civil servant in a flash, When I arrive at my garden, I drop by rangkang or jambo or often you hear of the "gepping" until my hornbill tartls my bag and then wander around the garden from one end to the other yes we go around where there's a durian tree, after a while I've been walking around Whether the durian is intact or the durian has been eaten by squirrels, if you've had a garden or been to the durian garden I'm sure you know which durian you'll pick, you'll pick the durian you've eaten by the partial squirrel.

Salam Sukses @artleader

CLICK HERE TO SEE ABOUT ME

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68880.27
ETH 3763.86
USDT 1.00
SBD 3.43