TEMU RAMAH DAN BINCANG

in Steem SEAlast year

20230206_214308.jpg

  • Halo sahabat ku ini kawan saya teman saya dan sekaligus kawan saya, mereka orang orang hebat, mereka hebat dalam semua hal dalam semua bidang, semua bidang mampu meraka lalui dan mereka hadapa, mereka ini orang orang hebat dan super duper hebat saya bangga sama mereka mereka orang yang sangat hebat.

20230206_220545.jpg

  • mereka ini kawan saya, sahabat saya, patner saya, dan mereka juga guru saya.

SENI

  • Iya benar mereka ini guru seni yang hebat guru seni budaya yang luar biasa bukan guru seni tari ya hahahahaha.
    Mereka ini guru seni lukis tepatnya saya banyak belajar dari mereka belajar garis belajar lingkaran belajar segitiga belajar kubus saya banyak belajar sama mereka, mereka orang hebat.
    Mereka guru guru yang ber kompeten guru guru yang hebat mereka suka tantangan termasuk saya saya suka tantangan yang luar biasa mereka suka tantangan yang menentang malah yang sangat menentang, dan jika tidak menentang maka tendang saja hahahahahha.
    Ya mereka sangat hebat saya banyak belajar, saya banyak tau dari mereka.

20230206_220549.jpg

  • kami ini sudah lama tidak bertemu bertemu seperti ini berbicara berbincang bercakap semua kami bincang disini sampai tokonya mengusir kami dengan cara menyapu halaman dan ruangan ,bahkan di bawah meja kami tempatkan wkwkwkkwkw mengusir halus.
    Kami sudah kenal lama

Pak Bidel

  • Iya beliau guru saya yang sangat luar biasa sangking luar biasanya didalam juga sangat luar biasa wkwkwk jadi bukan luar biasa aja, wkwk beliau orang hebat beliau merentau dari padang menuju aceh dan cita-cita dan tujuan beliau sangat mulia yaitu mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia dan khususnya aceh Lhokseumawe saya banyak belajar dari beliau saya jumpa beliau di SMK 5 Sekolah Menengah Kejuruan beliau bisa membuat Sekolah itu hebat dan berkembang buka hanya bisa tapi tetapi beliau juga mampu, saya belajar menggambar sama beliau dari garis segitiga bundar tanpa garis dan kubus persegi panjang, saya suka banyak warna dan yang memperkenalkan seni dan lebih banyak warna yaitu beliau.

Pak Wily

Beliau juga orang hebat tidak kalah hebatnya sama pak bidel mereka sama sama orang hebat diantara orang orang hebat saya kenal beliau dia suatu perkumpulan seni dan beliau juga guru sukma pada waktu itu dan sekarang masih juga cuma dengan gred yang berbeda saya kita berjumpa di sukma dan kami merencanakan sesuatu yang luar biasa yaitu Pameran mini antar exul ya yang pada akhirnya berjalan dengan lancar kami berusaha semampu mungkin sehebat mungkin kami berusaha yang terbaik untuk lebih baik dan semua itu alhamdulillah berjalan dengan lancar.

20230206_220554.jpg

Jumpa di satu Titik

Kami sudah lama tidak bertemu dan masing masing dari kami tinggal dan ngajar di tempat yang berbeda dan kami sepakat untuk jumpa malam itu pada jam 10 kurang lebih kita jumpa dan bertemu pada 1 satu cafe disitu kami berbincang bincang bercerita masing masing cerita dan saling berbagai pendapat dan saran gitu waktunya berlalu panjang jam melaju cepat seperti pembalam sehingga kami tidak tau waktu segitu jaunya sudah berputar kami disini menceritakan masing tentang ide ide dan tujuan yang akan kami buat pada masing masing sekolah ya karena kami ini guru seni dan pastinya ide dan masukan itu semua seni semuanya yang berkaitan dengan seni banyak yang kami bahas dan banyak ide juga yang saling bisa berbagi, selesai itu semua pekerja pada beres beres membersihkan halaman sampai ke meja yang kami duk duk ya mengusir secara halus hahaha ya salah kami karna terlalu asyik dan santai sehingga lupa waktu juga waktu yang berlaju menuju jam 12 dan waktunya kami pulang pada rumah masing masing dari kami, terimakasih orang hebat saya banyak belajar dari kalian dan kita akan jumpa lagi.

20230206_220555.jpg

  • sampai jumpa dilain hari waktu detik menit
Sort:  
 last year 

Hai @artleader.
Kami, tim promotor Indonesia ingin mengajak Anda untuk berkontribusi mendukung kedua witness kami @pennsif.witness dan @steemwow. Ingat! satu suara Anda amat berarti bagi kami dan untuk pertumbuhan steemit di masa depan. Untuk itu, kami sangat membutuhkan dukungan para steemian Indonesia.

png_20230213_010344_0000.png

Silahkan pilih untuk memberikan vote @pennsif.witness dan @steemwow

steemit wallet.com

steemit login.com

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66886.68
ETH 3522.00
USDT 1.00
SBD 3.18