The Diary Game 28 April 2024 | Bendengan Siap!! Habitat Baru Tersedia Untuk Tanamanku

in Steem SEAlast month

IMG_9488.jpeg

Assalamualaikum

Selamat pagi para sahabat steemian. Semoga hati ini kita diberikan kesehatan dan diberikan kemampuan oleh Allah SWT untuk melakukan rutinitas kita sehari-hari.

Pagi hari ini saya ingin melanjutkan pembuatan bendengan sebagai tempat saya menaruh tanaman cabe.
sebelum itu, saya sempat melihat dan memantau tanaman cabe yang telah saya lakukan pemotongan pucuk kemarin. Saya melihat mereka baik-baik saja dan semoga tanaman ini bisa berbuah lebat nantinya.

IMG_9477.jpeg

terlihat bagaimana segarnya cabe rawit yang telah dilakukan pemotongan pucuk

Kemudian setelah melihat tanaman cabe, saya pun kemudian memulai untuk melanjutkan pembuatan bendengan. Walaupun keadaan hari ini sangat panas tidak seperti kemarin. Saya tetap melanjutkan pekerjaan saya ini. Menggunakan cangkul, sedikit demi sedikit saya membuat bendengan ini dengan memaculnya Secara santai.
Tidak terasa keringat pun membasahi wajah dan pakaian saya.

Sekitar pukul 11.48 wib, akhirnya saya pun menyudahi pekerjaan saya dan segera bergegas untuk melaksanakan shalat zuhur dan makan siang.

IMG_9488.jpeg

Saya mencoba untuk mengambil gambar bersama tanamam saya Yang sudah saya pindahkan.

Pada pukul 14.15 wib, saya kembali melakukan kegiatan saya. Kali ini saya mencoba untuk memindahkan tanaman cabe saya ke bendengan yang sudah saya buat. Walaupun bendengan tidak siap semua. Tapi saya mencoba untuk menaruh tanaman cabe sebagian dulu seberapa cukup dan muat tempatnya saja. Saya memindahkan sekitar 50 polibeg tanaman cabe saya. Yang telah saya lakukan pemotongan pucuk kemarin.

IMG_9487.jpeg

keadaan tanaman cabe Rawit Yang telah dipindahkan ke bendengan

Seperti gambar diatas, anda bisa lihat sendiri bagaimana kondisi kebun sederhana saya ini. Dan ini belum selesai, saya masih berencana untuk memperluas bendengan tempat tanaman cabe saya nanti ditempatkan.

Kemudian hari pun mulai sore. Saya pun kembali bergegas untuk version Mandi Dan melaksanakan shalat Maghreb Dan malam malam dirumah.
Sekitar pukul 20.10 wib setelah shalat insya. Saya berniat untuk pergi minum kopi di kedai kopi, akan tetapi Karena Hati terasa senang bahwa tanam cabe Rawit saya sudah mempunyai habitat baru. Oleh karena hati senang. Saya pun mengambil senter untuk kembali melihat tanaman cabe saya Yang saya pindahkan tadi sore.

IMG_9495.jpeg

Suasana Kebun di malam hari

Setelah melihat tanaman cabe, saya pun memutuskan untuk perçinle warung kopi, disana kawan saya mizwar Dan Yang lain meninggai says. Sesampai disana says meme San minimal teh. Sambil menikmati minuman, kami bercanda rua bersama disini. Kemudian, sekitar pukul 10.15 wib. Akhirnya kami pun pulang ke rumah masing-massing Karena waktu istrhat malam telah tiba.

AD3D959D-A5B9-40FF-8C33-6F7C8F238CB7.jpeg

Segelas teh Tarik dihadapanku

Sekian cerita singkat dari aktivitas saya hari ini. Semoga anda terhibur dengan Kisah saya ini.

Terima kasih untuk anda para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Sekian..

Wassalam

by: @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67788.76
ETH 3783.67
USDT 1.00
SBD 3.52