The Diary Game - Betterlife (Selasa 28 September 2021)- Ngopi Bareng Setelah Lama Tak Jumpa

in Steem SEA3 years ago

Assalamulaikum Sahabat-sahabatku Semua

Apa kabar sahabat steemians hari ini, semoga saja selalu dalam keadaan sehat dan masih mendapatkan perlindungan dari Allah. amin.

IMG-20210928-WA0008.jpg
Lama tak jumpa sekali jumpa juga tak lama

Pagi hari ini sangatlah dingin dan sejuk yang membuat suasana menjadi malas dan ingin rasanya melanjutkan tidur kembali, akan tetapi saya bisa menghindarinya dengan bagitu terbuka mata segera bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan melanjutkan dengan mengambil air wudhu' untuk menunaikan ibadah shalat subuh. Begitu selesai melaksanakan shalat subuh tanpa sadar saya terbawa tidur lagi akibat cuaca yang begitu dingin dan terbangun dari tidur jam 08.00 Wib, setelah terbangun dari tempat tidur tiba-tiba saja hujan turun dan terbawa akan suasana malas yang ingin rasanya mau tidur lagi, akan tetapi saya mencoba melawannya. Alhasil saya bisa menaklukan rasa malas saya dengan pergi ke dapur buat sarapan pagi.

IMG_20210926_130021.jpg
Menonton karton di salah satu channel TV Nasional

Setelah makan karena cuaca diluar masih juga hujan akhirnya saya menyalakan TV untuk menonton film dan dengan tidak sengaja saya melihat ada film karton di salah satu channel TV, dari pada melihat berita infortament yang gak ada jelasnya labih baik nonton film karton yang membawa suasana yang selalu mengajak kita untuk tertawa.

IMG-20210811-WA0001.jpg
Ngopi setelah hujan reda dan sebelum pergi ke lampoh kupi

Tak terasa tiba-tiba saja sudah jam 10.00 Wib dan hujanpun masih saja turun, tetapi kita harus tetap bersyukur karena hujan adalah bentuk rahmat yang telah tuhan berikan kepada kita semua, karena kita semua sangat membutuhkan air. Jam 10.40 Wib akhirnya hujan mulai reda dan begitu melihatnya saya langsung memanaskan motor lalu berangkat ke warung kopi yang dekat dengan rumah untuk mencari kawan ngobrol sambil menikmati segelas kopi pastinya, tak lama kemudian tiba-tiba saja hp saya berdering dan rupa-rupanya teman saya yang bernama Youra yang menelepon saya untuk mengajak ngopi karena juga sudah lama tidak pernah ngopi bareng lagi. Jadi teman-teman semua M. Youra Setiawan atau nama akun steemitnya @mrys ini adalah orang yang pertama sekali memperkenalkan platform steemit ini kepada saya dan juga mentor saya sampai saat ini, karena di manapun yang saya tidak mengerti akan masalah yang saya alami di platform ini orang yang pertama saya telepon adalah M. Youra Setiawan atau nama akun stemitnya @mrys, semoga saja menjadi amal ibadah buatnya dan juga selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, amin.

IMG_20210928_143713.jpg

IMG-20210928-WA0009.jpg
Ngopi bareng kawan lama dan sambil ngobrol dengan menatap kehidupan ke arah lebih maju

Karena juga saya sudah lama tidak jumpa dengan sahabat saya tersebut akhirnya saya tidak segan-segan langsung berangkat ke warkop yang telah kami sepakati lawat telepon tadi yaitu di warkop lampoh kupi yang terletak di limpok darussalam. Begitu sampainya saya ke sana rupanya sudah duluan meraka sampai dari pada saya akhirnya saya langsung mencari posisi untuk duduk. Karena lama tidak jumpa banyak hal yang kami ceritakan yang pasti sambil menatap ke depan dan saya juga banyak bertanya tentang platform steemit ini kepada @mrys dan juga menceritakan pencapaian yang telah saya lakukan di platform ini dan dia merespon nya dengan tertawa sambil mengacungkan jempol kepada saya. Gak terasa sudah jam 18.30 Wib dan akhirnya kamipun berpisah dan pulang ke tempat masing-masing yang rasanya begitu sangat singkat.

Cukup sekian diary saya hari ini, saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu untuk membacanya dan juga saya sangat berharapkan koreksi dari teman-teman semua baik dalam menggunakan kata, penulisan titik ataupun koma dan lain sabagainya, dengan harapan saya agar kedepannya bisa menulis dengan labih baik lagi.

Salam Hormat @athfalul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55