Contents ( voli dan badminton adalah Olahraga Yang saya gemari).

in Steem SEA7 months ago (edited)

10% Payout to @steem.amal

Hai steemian lovers, apa kabar semoga kita semua sehat-sehat selalu ya, Kembali lagi bersama saya @bahagia01 di platform yang sangat hebat ini.

Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengikuti Contest olahraga, adapun olahraga yang saya ambil pada Contest ini ada dua bagian yaitu:

  1. Olahraga bola voli
  2. Olah raga badminton atau bulu tangkis




Dua Olahraga Yang menjadi Hobi


Jadi sebelum melangkah lebih jauh, kita akan membahas dulu apa itu olah raga bola voli, dan apa itu olah raga badminton, di sini saya ingin menjelaskan dulu dua pengertian dari permainan ini.

Yang pertama bola voli, olah raga ini merupakan permainan beregu yang bertujuan untuk memukul bola ke arah bidang lapangan lawan untuk mendapatkan poin. Menurut PBVSI (2010) bola voli merupakan permainan yang dimainkan oleh dua tim dalam setiap tim dan dipisahkan oleh sebuah net, permainan menggunakan tangan dengan cara dipantulkan atau di voli.

Sedangkan badminton ataupun bulutangkis adalah permainan yang menggunakan raket sebagai alat memukul shuttlecock sebagai objeknya. Tujuan permainan ini adalah menjatuhkan shuttlecock di daerah lapangan lawan dengan melewati atas net untuk mendapatkan poin.

Adapun manfaat nya kedua olahraga ini tentunya sangat banyak teman-teman ya, di sini saya tidak membahas tentang manfaatnya dari kedua olahraga tersebut, jadi langsung ke Contest permainannya.

Di pagi hari, sudah lumrahnya seseorang santri di tempat kami untuk berolahraga, bisa di katakan sudah jadi rutinitas, adapun permainan yang sering kami main yaitu dua permainan tersebut, karena kalau bola kaki lapangannya jauh dari tempat kami, biasanya olahraga sepak bola kami mainnya di hari Jum'at saja.

Turun ngaji subuh tepat pada jam setengah 8 wib, saya pun simpan kitab saya di kamar lalu saya turun ke lapangan voli, walaupun lapangannya ada basah-basahnya sedikit karena semalaman hujan deras, tapi tidak apa-apa kami pun bermainnya dengan 2 regu yang setara orangnya, lumayan karena pagi-pagi sudah keluar keringat, matahari pagi pun bagus untuk kesehatan, jadi saya bermainnya sampai jam 8.



Selesai bermain voli, saya pun ingin mandi biar badan lebih fresh, sambil menuju kamar mandi, saya melihat seseorang santri yang lagi main badminton, lalu saya minta pinjam sebentar raketnya.

GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN OPPO A5

Salam @bahagia01
Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah bersedia membantu.
Dan kepada @waterjoe selaku admin penyelenggara Contest olahraga.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya, terimakasih 🙏

Sort:  
 7 months ago 
DescriptionActionScore
#club5050✅️1
Plagiarism-Free✅️1
Bot-Free✅️1
Verified User✅️1
#steemexlusive✅️1
Markdown on writing✅️1
GPT✅️1
Quality Content0,8
Total Score7,8
Period30 September 2023 ke 30 Oktober 2023
Transfer to Vesting2.553 STEEM
Cash Out1.000 STEEM
Voting CSI[ ? ]
Support burnsteem25❌️
Catatan : Hello @bahagia01, akun nya sekarang berada di club5050 dan jangan menggunakan club75, club100

Terimakasih telah berpartisipasi di Kontes Olahraga

 7 months ago (edited)

Siap, saya udah mengunakan club5050 saja, maklum baru pemula ikuti contents heheh, thanks @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69516.92
ETH 3835.82
USDT 1.00
SBD 3.72