You are viewing a single comment's thread from:

RE: [Club5050] Edisi ke #173 : 5 Postingan terpilih [07-01-2022]

in Steem SEA2 years ago

Terimakasih atas terpilihnya konten orsinal saya, ini adalah perdana bagi saya masuk kedalam 5 rekap postingan terbaik.

Baiklah, atas dukungan yang diberikan ini saya sangat berterimakasih kepadanya admin, CR, Moderator dan seluruh tim pengelola komunitas Steem SEA.

Untuk itu saya akan segera mempersiapkan sedikit SP untuk didelegasikan ke akun komunitas agar bisa membantu kinerja dalam mendukung banyak pengguna aktif. Selanjutnya nanti akan saya persiapkan beberapa kontes "Daily Activity" disela-sela saya berpromosi. Salam!

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bro @bangmimi.. Walau terpilih untuk pertama kalinya, tapi mantap..

 2 years ago 

Ya begitulah lah pak, saya mencoba untuk berkontribusi dengan baik. Mengikuti berbagai proses dan terus mengikuti kebijakan yang ditetapkan di komunitas Steem. Terimakasih sudah memberikan komentar positif bang, salam untuk anda.

 2 years ago 

Salam kembali.. sukses untuk kita semua...

 2 years ago 

Lama sudah tidak berkomunikasi, kami berharap anda diberikan umur panjang dan tetap sehat, bahagia dan sentosa.

 2 years ago (edited)

Iya bro.. Saya pernah lama tidak aktif. Hampir enam bulan.. Karena bekerja di wilayah pedalaman.. Tak ada signal disana..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68515.51
ETH 3777.39
USDT 1.00
SBD 3.65