The Diary Game (7 April 2024) bersih bersih rumah

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum/selamat pagi

IMG20240407161859.jpg

lagi bersih bersih rumah


pada hari ini saya bangun sahur berjamaah kemesjid dan jalan jalan tetap seperti hari hari lain habis itu saya pulang kerumah setelah itu saya bantu ibu mencuci piring dan menyapu rumah.

Setelah itu sudah jam delapan saya hari ini membersihkan rumah karena sebentar lagi kita menyambut hari raya saya bersih bersih halaman rumah, dan merapikan bunga, dan mencabut rumput.

Selesai semua saya bersih saya duduk duduk sebentar di teras rumah karna cuaca sudah mulai panas langsung saya mandi dan menggosok gigi selesai mandi saya pakek baju habis itu saya duduk-duduk di teras rumah lagi.

Setelah itu sudah jam sebelas saya dengan @cutbalqis lagi duduk duduk di teras rumah sambil melihat cuaca yang sangat panas lalu kami membahas tentang hari raya kami pun sudah gak sabar bahwa sudah mau tiba hari raya.

IMG20240407161914.jpg

lagi duduk duduk di teras rumah


Habis itu sudah jam setengah satu saya lagi memberi makan adik Nizam habis itu adik Nizam pun sudah makan saya langsung memandikan adik Nizam habis itu saya mentidurkan adik Nizam serta mengayunkannya.
Selesai saya mentidurkan adik Nizam lalu saya langsung sholat zhuhur selesai sholat saya tidur siang.

Setelah itu saya bangun jam tiga saya duduk-duduk sebentar habis itu saya cuci muka lalu saya membantu ibu memasak untuk buka puasa nanti.
Kami pun sudah selesai memasak saya dan ibu duduk-duduk di teras rumah sambil menunggu azan ashar.

IMG20240407155402.jpg

saya lagi duduk-duduk


Setelah itu sudah jam empat saya langsung mandi dan sholat ashar habis itu saya pergi jalan jalan ke Bayu sambil membeli makanan untuk buka puasa nanti sesudah saya beli saya langsung pulang karna sudah jam setengah enam.

Habis itu saya sudah sampai di rumah kami langsung mempersiapkan makanan untuk buka nanti.
Setelah itu sudah jam enam kami duduk-duduk sebentar sambil menunggu waktu buka puasa setelah itu sudah tiba waktu buka puasa kami langsung buka puasa bersama sekeluarga.

IMG20240407155705.jpg

cuaca yang panas


Selesai buka saya langsung sholat magrib habis sholat magrib setelah itu saya duduk-duduk sebentar Sambil menunggu azan insya selesai sholat insya saya duduk-duduk di teras rumah sambil melihat adik Nizam lagi main karna adik Nizam gak tidur setelah itu sudah jam sepuluh malam saya dengan adik Nizam langsung tidur malam

sekian.

Achievement pertama saya
https://steemit.com/hive-172186/@cutsalsa01/introduce-my-self-cutsalsa01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66938.08
ETH 3100.57
USDT 1.00
SBD 3.74